Arsenal Hanya Tinggal Tunggu Vardy

Arsenal Hanya Tinggal Tunggu Vardy

572
0
SHARE
Arsenal Hanya Tinggal Tunggu Vardy
Jamie Vardy & Claudio Ranieri - photo

Rumor Antara Vard dan Arsenal Sudah Dibenarkan Oleh Claudio Ranieri

RebutBola – Desas – desus kepindahan Jamie Vardy yang akan berlabuh ke Arsenal, sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka saja.

Pada hari Minggu 5 Maret 2016, kemarin. Pihak dari The Gunners pun dikabarkan sudah melakukan tes medis dengan top skorer ke dua Liga Inggris tersebut, seperti yang dilansir dari pihak klub kepada ESPN.

Sudah banyak media di Inggris memberitakan, Arsenal akan mengumumkan penyelesaian proses transfer Vardy dalam waktu 48 jam, setelah mereka bakal membayar mahar 23 juta pounds yang ada dalam klausul pelepasan kontrak striker tersebut.

Dalam pertanyaan yang ditanyakan oleh wartawan La Gazzetta dello Sport mengenai penebusan klausul dan tes medis. Claudio Ranieri menyatakan “Semua itu benar dan sudah terjadi,” tutur pelatih asal Italia tersebut.

Jamie Vardy
Jamie Vardy, striker Leicester City – photo

Nah kini, bola panas beralih ke pemain yang musim lalu menyumbang 24 gol buat Leicester City itu untuk membicarakan kontrak barunya dengan klub yang bermarkas di London Utara. Saat ini, Vardy disebut mendapat gaji sekitar £ 5 juta per musim dengan gaji mingguan senilai £ 70 ribu dari The Foxes.

Sejatinya pihak Leicester sendiri sebenarya tidak ingin melepas sang Il Phenomenom pada musim 2015/2016 tersebut, tetapi sang juara bertahan tidak mampu membendung kesanggupan Arsenal untuk menebus klausul kontrak sang bomber lokal Inggris tersebut.

RebutBola.COM