Benzema Absen, Dua Pemain Prancis Ini Jadi Sorotan

Benzema Absen, Dua Pemain Prancis Ini Jadi Sorotan

249
0
SHARE
Benzema Absen, Dua Pemain Prancis Ini Jadi Sorotan
Pogba dan Grizmann di timnas Prancis

Benzema Absen: Evra Peringatkan Pogba dan Griezmann untuk Hadapi Kritikan Jika Prancis Gagal di Euro

RebutbolaBenzema Absen – Bek veteran, Patrice Evra memperingatkan rekan-rekannya di timnas Prancis seperti Paul Pogba dan Antoine Griezmann untuk bersiap-siap menghadapi kritikan banyak pihak jika ‘Tim Ayam Jantan’ berakhir terpuruk di Euro 2016, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tuan rumah merupakan salah satu tim favorit pada pagelaran Euro kali ini. Dengan pemain-pemain bintang seperti gelandang Juventus, Pogba dan striker Atletico Madrid, Griezmann mereka diharapkan mampu mengulang kesuksesan timnas Prancis di Piala Dunia 1998.

Griezmann khususnya telah menjadi sorotan akibat disisihkannya Karim Benzema akibat kasus yang menimpanya jelang Euro. Namun Evra percaya absennya Benzema hanya akan menambah tekanan kepada pemain-pemain bintang Prancis yang berlaga di Euro.

“Sangat mudah untuk mengatakan bahwa mereka fenomenal. Tapi banyak pihak mengharapkan sesuatu yang lebih dari mereka,” tutur Evra dalam Journal du Dimanche.

“Saya memperingatkan mereka: Karim tidak bersama kami lagi. Dan jika situasi memburuk, mereka akan mendapatkan banyak kritikan.”

“Mereka memiliki bakat yang luar biasa. Tapi sepakbola terdiri dari 10 persen bakat dan 90 persen mental.”

Benzema Absen, Dua Pemain Prancis Ini Jadi Sorotan
Pogba dan Evra di sesi latihan

Euro 2016 akan menjadi turnamen besar kelima Evra dan mungkin akan menjadi turnamen terakhir baginya. Pemain berusia 35 tahun ini bertekad untuk mengangkat trofi pada turnamen ini untuk menebus kekecewaanya pada turnamen-turnamen sebelumnya, khususnya Piala Dunia 2010.

“Saya tidak bisa mengakhiri karir saya tanpa memenangkan apa-apa dengan negara saya,” tambahnya. “Saya ingin menjadi seorang pemenang.”

[Baca juga: Prediksi EURO Prancis vs Rumania 11 Juni 2016]

“Kami harus lebih baik, khususnya Piala Dunia 2010, tandas Evra.”

Rebutbola.com