Nazar ‘Jenggot Giroud’ Jika Prancis Juara Euro 2016

Nazar ‘Jenggot Giroud’ Jika Prancis Juara Euro 2016

202
0
SHARE
Nazar ‘Jenggot Giroud Jika Prancis Juara Euro 2016

Giroud Bernazar Warnai Rambutnya dengan Bendera Prancis Jika Juara Euro 2016

Rebutbola – Olivier Giroud dikenal sebagai salah satu peman yang menjaga penampilannya. Namun di pagelaran Euro kali ini, sang pemain mengungkapkan nazar yang mengejutkan banyak pihak. Jika Prancis memenangkan turnamen Euro 2016, ia berjanji akan mewarnai jenggot terawatnya dengan warna bendera tim nasional Prancis.

Dilansir dari situs resmi Euro, striker Arsenal tersebut mengungkapkan nazarnya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis, Le Dauphiné bahwa ia bertaruh dengan Philippe Boixel, ahli osteopati Arsenal yang menjabat di Prancis selama bertahun-tahun.

“Saya harus menjaga jenggot hingga Euro selesai. Dan jika kami menang, saya akan mengecatnya dengan warna merah, putih dan biru,” ujar Giroud.

Taruhan dan perubahan warna rambut merupakan salah satu hal unik tersendiri dalam dunia sepakbola. Salah satunya adalah pelatih Latvia, Aleksandrs Starkovs yang mewarnai rambutnya setelah timnya menggulingkan Turki di babak play-off Euro 2004.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah melihat perubahan warna rambut yang unik ketika dirinya berada di Montpellier yang memenangkan Ligue 1 pada tahun 2012. Presiden klub, Louis Nicollin sepatutnya kita hormati akan janjinya yg merubah gaya rambutnya menjadi mohawk, kemudian melangkah lebih jauh dengan mewarnai rambutnya menjadi seperti Montpellier.

Giroud sendiri diperkirakan akan menjadi ujung tombak timnas Prancis ketika menghadapi Rumania pada hari Jumat pekan ini. Striker The Gunners ini menjadi ujung tombak utama setelah Karim Benzema didepak dari timnas akibat suatu kasus jelang Euro.

Nazar ‘Jenggot Giroud’ Jika Prancis Juara Euro 2016
Olivier bersorak-sorai bersama Presiden Montpellier

Tidak adanya striker Real Madrid membuaat minoritas pendukung Perancis mengungkapkan ketidaksetujuan mereka terhadap Giroud. Hal itu terlihat ketika pemain dengan nama depan Oliver ini dicemooh oleh sebagian fanspada laga pemanasan Perancis jelang Euro, meski mencetak gol kontra Kamerun dan Skotlandia.

Giroud sudah mencetak 17 gol dalam 48 pertandingan bersama timnas Prancis.

Rebutbola.com