Pedro: Aku Rindu Barca

Pedro: Aku Rindu Barca

335
0
SHARE
Pedro: Aku Rindu Barca

Pedro Akui Dirinya Masih Rindukan Barca

Rebutbola – Pemain sayap Chelsea, Pedro menegaskan ia tidak menyesal pindah ke Stamford Bridge. Namun ia mengakui bahwa dirinya masih merindukan Barcelona, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasional Spanyol itu direkut oleh Jose Mourinho pada bulan Agustus tahun lalu. Di awal musim, ia berhasil meledak-ledak di Liga Premier, mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan 3-2 atas West Brom.

Di laga-laga berikutnya hingga akhir musim, pemain berusia 28 tahun ini bermain dengan tidak konsisten meskipun berhasil mencetak 7 gol dalam 29 pertandingan bersama Chelsea. Setelah digantinya Mourinho oleh Guus Hiddink, mantan pemain Barca ini belum dapat bermain konsisten dan pada akhirnya gagal bermain di Euro 2016.

Pedro: Aku Rindu Barca
Pedro ketika masih membela Barca

Pedro mengakui bahwa ia merindukan kehidupan di masa kecilnya Barca. Ia juga mengakui bahwa musim lalu telah menjadi salah satu musim tersulit di sepanjang karirnya, namun ia berpendapat bahwa bergabung dengan Chelsea merupakan keputusan yang tepat.

“Ini merupakan tahun yang sangat aneh, untuk semua orang,” katanya kepada Mundo Deportivo.

“Ini adalah situasi yang sangat sulit untuk dibayangkan. Tim memiliki banyak penurunan.”

“Mereka memecat manajer, kemudian manajer baru datang, ada banyak ketidakpastian. Para pemain tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan, kita semua datang bersama-sama di ruang ganti dan kami mencoba untuk mendukung satu sama lain untuk maju. Dalam akhirnya, kami mampu menggeser situasi sedikit, namun kami tidak bisa kembali ke posisi yang seharusnya.”

“Tentu saja saya rindu Barca. Saya telah bertahun-tahun di sana. Saya sudah momen terbaik dalam karir saya di sana dan saya benar-benar kehilangan. Tapi saya tidak menyesal pergi [ke Chelsea]. Saya sangat nyaman di sini. Ini adalah klub besar.”

“Ini sulit karena perubahan selalu sulit bagi seorang pemain di awal. Anda mulai dari awal, dalam liga baru, tim baru, bahasa baru, budaya baru. Tapi rekan-rekan banyak membantu saya. Kami berharap untuk melakukan sesuatu yang besar. “

Rebutbola.com