Portugal Punya Bintang Hollywood

Portugal Punya Bintang Hollywood

188
0
SHARE
Portugal Punya Bintang Hollywood
Konferensi Pers Lan Lagerback, pelatih Islandia (kiri)

Tak Cuma Predikat Pemain Bintang, Pemain Portugal Juga Jago Akting

Rebutbola – Pelatih Tim Nasional Islandia, Lars Lagerback memantik percikan api jelang dimulainya kejuaraan Euro 2016, ia menyindir pasangan Portugal yang bermain di Real Madrid atas pertunjukan akting dan drama yang mereka lakukan.

Dua nama yang disindir pelatih kawakan tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Pepe, seperti diketahui sebelumnya, pada pertandingan final Liga Champions di San Siro. Sang pelatih menyebut bahwa kedua pemain itu layak mendapat predikat bintang dan bisa bermain di Hollywood karena bakat akting mereka.

Portugal Punya Bintang Hollywood
Ronaldo dan pepe saat latihan

“Portugal memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, yang juga seorang aktor berguna,” kata Lagerback menyindir Ronaldo.

“Kami telah melihat beberapa film buatan Portugal yang baik. Di final Liga Champions saat melawan Atletico kita dipertunjukan film yang lain (Pepe) yang bisa diputar di Hollywood.” imbuhnya

Pelatih yang kini berusia 67 tahun tersebut tentu tak asal bicara. Dirinya mengacu pada insiden antara Pepe dengan bek kiri Atleticoo Madrid, Filipe Luis dalam upaya mengirimnya keluar lapangan. Pada insiden tersebut Pepe berpura-pura bahwa ia telah mendapat pukulan di sekitar wajahnya.

Pelatih kelahiran Swedia tersebut tentu mengecam aksi tersebut dan mengkritik pihak UEFA yang memutuskan tak mempersoalkan masalah ini.

“Saya tidak suka tindakan semacam ini.” tambahnya

“saya tentu akan setuju jika mereka melihat kembali rekaman pertandingan tersebut dan menghukum tindakan semacam ini.” Tutupnya.

Rebutbola.com