Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Portugal

Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Portugal

278
0
SHARE
Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Portugal
Cristiano Ronaldo siapkan diri untuk EURO

Usai Libur Mewah, Ronaldo Siapkan Diri Bersama Portugal

RebutbolaCristiano Ronaldo telah kembali bergabung dengan pusat pelatihan Portugal kurang dari seminggu sebelum gelaran EURO 2016 berlangsung.

Pemain sayap Real Madrid tersebut memang diberikan libur panjang setelah Liga Domestik berakhir karena timnya harus bermain di partai final Liga Champions.

Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Portugal
Criistiano Ronaldo kembali berlatih bersama Portugal

Namun, nampaknya sang mega bintang terlampau menikmati masa liburnya di Ibiza, bersama teman-temannya saat melakukan pesta diatas kapal pesiar mewah.

Dikutip dari Mirror, Kapten Portugal itu tampak menikmati beberapa hari liburnya di kapal pesiar yang menampilkan fitur mewah tersebut, beberapa kamar tidur ganda, area untuk makan dan santai, baik didalam atau diluar kapal sambil menikmati mandi sinar matahari, bahkan mereka juga memiliki bar pribadi mereka masing-masing.

Sebelumnya memang sang bintang telah mengkonfirmasi akan pergi beristirahat setelah musim berat yang ia jalani bersama El Real

“Tidak, izinkan kaki saya untuk istirahat, Sekarang adalah waktu untuk beristirahat dan menikmati momen ini,” ujar Ronaldo.

“Lalu saya memiliki enam hari untuk persiapan tampil di Piala Eropa 2016,” tambahnya.

“Saya sangat lelah. Musim ini, saya sudah bermain selama lebih dari 4.000 menit. Saya adalah pemain di tim yang paling sering dimainkan. Hal itu menunjukkan bahwa fisik saya masih bagus,”

Karena liburannya tersebut, Ronaldo telah melewatkan pertandingan pemanasan sebelum di gelarnya EURO 2016 bersama negaranya, termasuk kekalahan 1-0 melawan Inggris di Wembley akhir pekan lalu.

Rebutbola.com