Sabar Arsenal, Vardy Bakal Beri Jawaban Secepatnya

Sabar Arsenal, Vardy Bakal Beri Jawaban Secepatnya

144
0
SHARE
Sabar Arsenal, Vardy Akan Beri Jawaban Secepatnya
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Tak Ingin Gegabah, Vardy Bakal Putuskan Jawaban Sebelum Terbang ke Prancis

RebutbolaJamie Vardy bakal segera menentukan masa depannya. Striker tim nasional Inggris itu tengah menimbang tawaran transfer Arsenal atau bertahan bersama Leicester City.

Arsenal tentu bukan satu-satunya klub yang naksir dengan pria yang baru saja melepas masa lajangnya tersebut. Hampir semua tim menginginkan jasa Vardy, mulai dari tim sekelas Liverpool hingga klub papan tengah West Bromwich Albion juga inginkan Vardy berada di posisi depan skuat mereka.

Sabar Arsenal, Vardy Akan Beri Jawaban Secepatnya
Vardy dan Mahrez rayakan gol bersama

Dari sekian banyak nama klub, tim meriam Londonlah yang paling dekat dengan kepindahannya. Penampilan gemilang Vardy saat mengantarkan Leicester menjadi juara Premier League musim ini mengundang ketertarikan Arsene Wenger, manajer Arsenal.

Wenger pun siap mengaktifkan klausul pembelian minimum Vardy sebesar 20 juta poundsterling (hampir Rp 400 miliar) untuk memboyongnya ke Stadion Emirates.

Vardy belum memberikan putusan. Namun, seperti diberitakan BBC, striker berusia 29 tahun itu akan mengatakan kepada manajemen Arsenal sebelum keberangkatan timnas Inggris ke Piala Eropa 2016.

The Three Lions, julukan timnas Inggris, bakal bertolak ke Perancis dari Bandara Luton pada pukul 11.30 atau 17.30 WIB.

Menurut BBC, Vardy akan memberi putusan final soal masa depannya sebelum terbang bersama rekan-rekannya di timnas Inggris.

Penampilan impresif Vardy yang mencetak 24 gol pada 2015-2016 juga membuat Roy Hodgson terpikat. Pelatih The Three Lions itu memasukkan nama Vardy pada daftar 23 pemain untuk Piala Eropa 2016.

Rebutbola.com