Santai, Tanggal 7 Ada Pengumuman Besar dari Ibra

Santai, Tanggal 7 Ada Pengumuman Besar dari Ibra

116
0
SHARE
Manchester United Siap Umumkan Ibrahimovic Sebagai Striker Baru Mereka
Zlatan Ibrahimovic - PSG

Ibra akan Umumkan Kepindahannya pada Hari Rabu

Rebutbola – Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Jose Mourinho pada musim panas mendatang.

Seperti yang kita ketahui, nama Ibra dan Manchester United sudah seringkali di kaitkan, terlebih setelah sang penyerang mengatakan bahwa dirinya tak lagi akan bermain di Paris dan memutuskan untuk memulai karir baru di Liga Inggris.

Dikutip dari Express, Ibra akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang, diperkirakan penyerang jangkung ini memasang bandrol gaji mencapai £300,000 per pekan. Dirinya pun telah mendapat izin untuk meninggalkan pusat pelatihan Swedia sementara dirinya mengurus prihal kontrak dengan klub barunya tersebut.

Santai, Tanggal 7 Ada Pengumuman Besar Dari Ibra
Mou dan Ibra ketika di Inter

Meskipun demikian, Ibra menolak untuk buru-buru mengumumkan kabar bahagia itu kepada masyarrakat, dirinya memilih bungkam dan baru akan mengumumkan pada hari Rabu.

“akan ada pengumuman besar pada tanggal 7 juni mendatang” Ujar sang penyerang kepada media Swedia, Fotboll Skanalen.

“Ini akan menjadi ledakan besar di musim panas” tambahnya

“ini akan terasa lebih baik dari bagus. Banyak hal akan terjadi di surat kabar, jadi semoga kalian semua menikmatinya” tutup pria berusia 34 tahun tersebut.

Di United The Special One akan di berikan modal sebesar £200 juta untuk merubah tim menjadi pesaing juara Liga Inggris musim depan. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa juru taktik asal Portugal tersebut juga telah menanyakan ketersediaan Lionel Messi di bursa transfer musim depan.

Rebutbola.com