Tanpa Suarez Uruguay Dipaksa Tunduk Melawan Meksiko

Tanpa Suarez Uruguay Dipaksa Tunduk Melawan Meksiko

148
0
SHARE
review meksiko vs uruguay
review meksiko vs uruguay

Meksiko yang Tampil Cemerlang di Babak Kedua Paksa Uruguay Menempati Posisi Keempat Klasmen Sementara

Rebutbola – Meksiko melawan Uruguay menjadi pertandingan selanjutnya di Grup C Copa America. Bermain di University of Phoenix, Arizona, Pertandingan ini di menangkan oleh Meksiko dengan skor telat 3-1.

Meksiko yang dilatih Juan Carlos Osorio Mengejutkan juara Copa Amerika 2011 itu lewat gol  bunuh diri Alvaro Pereira yang salah mengatisipasi umpang silang Andres Guardado di menit keempat.

Uruguay yang di komandoi Edinson Cavani, beberapa kali merepotkan gawang Alfredo Talaver, namun hasilnya itu tidak cukup untuk menjebol gawang Meksiko.

Malah La Celeste harus bermain dengan sepuluh pemain jelang akhir babak pertama dikarenakan Matías Vecino melakukan pelanggaran yang tak perlu yang membuat ia berbuah kartu kuning kedua.

Andres Guardao di menit 73 harus diusir wasit setelah melakukan pelanggaran disusul protes kepada wasit, yang membuat pertandingan sedikit seimbang dan kemudia Uruguay mencetak gol lewat tandukan tajam Diego Godin memanfaatkan tendangan bebas Andres Sanchz

Namun, Meksiko membuktikan dirinya lebih hebat dengan mencetak gol penentu lewat sepakan Rafael Marquez dari dalam kotak penalti di lima menit terakhir, sebelum Miguel Herrera memastikan tiga poin di masa di akhir babak.

Dengan kemenangan ini, Meksiko naik memuncaki klasmen sementara dan Uruguay berada di juru kunci grub C.

Susunan Pemain:

Meksiko: Talavera; Araujo, Marquez, Moreno; Reyes; Layun, Corona (Duenas 61’); Herrera, Guardado; Aquino (Lozano 55’), Chicharito (Jimenez 83’).

Uruguay: Muslera; Pereira, Gimenez, Godin, Pereira; Sanchez (Ramirez 84’), Vecino, Arevalo, Rolan (Abel Hernandez 60’); Lodeiro (Alvaro Gonzalez 46’); Cavani.

rebutbola.com