Connect with us

Conte Belum Mau Bocorkan Starter Timnas Italia

Conte Belum Mau Bocorkan Starter Timnas Italia
Baca Juga

Uncategorized

Conte Belum Mau Bocorkan Starter Timnas Italia

Menurut Conte, Dirinya Masih Mempunyai Waktu Untuk Tentukan Starter Timnas Italia

Rebutbola – Italia akan melawan Belgia di laga perdana babak kualifikasi grup E pada 14 Juni mendatang.

Antonio Conte sebagai pelatih timnas Italia masih belum menentukan siapa-siapa saja pemain yang akan menjadi starter dipertandingan perdana Italia tersebut.

Conte beralasan dirinya masih memiliki waktu untuk menentukan komposisi terbaik tim Gli Azzurri.

“Ada waktu seminggu sebelum laga pertama dan tempat latihan akan menjadi begitu penting untuk membantu saya membuat keputusan, kami akan bermain di tiga sampai empat hari sekali, jadi yang penting adalah bahwa semua pemain berada di ritme yang sama, terlepas dari siapa yang akan bermain,” ujar Conte seperti dirilis FourFourTwo.

“Saya sangat tenang dan senang, karena saya tahu bahwa semua pemain akan memberikan segalanya yang mereka miliki,” tandasnya.

Terkait dengan siapa yang akan menjadi starter melawan Belgia, pemain sayap Italia, Emanuele Giaccherini mengatakan bahwa semua pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil pertama melawan Belgia.

“Saya pikir semua pemain adalah pilihan pertama di tim ini, kami semua adalah pilihan pelatih dan siapa pun yang dimainkan, kami harus senang untuk mereka. Kami semua tahu selanjutnya adalah giliran kami. Beber pemain Bologna itu.

Conte Belum Mau Bocorkan Starter Timnas Italia

Giaccherini tak sabar nantikan laga EURO

“Ini akan menjadi kesalahan besar untuk menganggap starting XI sudah ditentukan. Kami semua berlari dan berusaha keras untuk membuktikan layak atau tidak bermain di setiap laga,” Tutup Giaccherini.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Uncategorized

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top