Connect with us

Data dan Fakta Persija vs PS TNI

Data dan Fakta Persija Vs PS TNI
Baca Juga

BigGrid

Data dan Fakta Persija vs PS TNI

PS TNI akan Coba Taklukan Macan dalam Kandang

Rebutbola – Persija Jakarta akan menjamu tim PS TNI di lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship atau sering disingkat TSC, pada Jumat, 10 Juni 2016 di Stadion kebanggaan mereka, Gelora Bung Karno.

Data dan Fakta Persija Vs PS TNI

Skuat Pejuang TNI melakukan hormat pada Manahati Lestusen (kanan) usai mencetak gol ke gawang Surabaya United

Menilik dari data pertemuan kedua belah pihak, Persija nampak lebih unggul dengan sekali pernah menundukan PS TNI di piala Jendral Sudirman Desember silam. Namun, data sekali pertemuan tentu tak cukup untuk menguatkan argumen pertama yang menyebut Persija akan lebih unggul di pertandingan nanti.

Oleh karena itu berikut kami sajikan data dan fakta pertandingan antara Persija vs PS TNI yang akan dihelat Jumat nanti.

  • Persija dan PS TNI sebelumnya pernah bertemu di perempatfinal Piala Jendral Sudirman, saat itu klub Tentara Nasiona Indonesia harus takluk 1-0 berkat gol penalti Raphael Maitimo.
  • Laga ini akan menjadi ajang balas dendam karena Persija telah menyingkirkan PS TNI dari Kejuaraan Jendral Sudirman tahun lalu.
  • Dari lima pertandingan Persija mereka meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan hanya sekali menelan kekalahan
  • Sedangkan lawannya belum pernah menang di 5 laga terahir mereka dengan rincian 3 hasil seri dan sisanya mereka harus kalah dari lawan mereka.
  • Secara peringkat di klasemen, Persija unggul di posisi ke-5 sedangkan klub yang baru berusia beberapa bulan yang akan bertindak sebagai lawan terbenam jauh di posisi ke-17
  • Naibaho yang merupakan Top Skorer skuat besutan Eduard Tjong akan menjadi pemain yang membahayakan bagi Persija.
  • Persija Belum pernah kalah ketika bermain di kandang mereka.
  • Sedangkan Prajurit TNI justru lebih superior kala bermain di kandang lawan dengan catatan tak pernah kalah dan tak pernah kebobolan.
Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top