Korban Bentrokan Suporter PS TNI dan Ultras Diberikan Tiket Gratis

Korban Bentrokan Suporter PS TNI dan Ultras Diberikan Tiket Gratis

210
0
SHARE
Korban Bentrokan Suporter PS TNI dan Ultras Diberikan Tiket Gratis

Pemberian Tiket Gratis Sebagai Simbol Rasa Perihatin dari Panpel

Rebutbola Acungan dua jempol layak diberikan kepada Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persegres Gresik United. Selain menyalurkan santunan kepada korban bentrok 22 Mei, mereka juga memberikan tiket nontongratis untuk menyaksikan seluruh laga kandang Persegres Gersik United.

Ya, Ultras Mania yang menjadi korban dari bentrok dengan pendukung PS TNI, 22 Mei lalu di Stadion Petrokimia, diberi tanda masuk gratis di tribun ekonomi selama laga kandang Persegres. Mereka bisa menyaksikan seluruh laga home Persegres di TSC 2016.

Korban Bentrokan PS TNI dan Ultras - photo
Korban Bentrokan PS TNI dan Ultras – photo

Ketua Panpel Persegres, Choirul Anam dalam laman resmi klub menjelaskan, id card khusus korban tragedi 22 Mei ini sebagai bentuk rasa simpati panpel setelah apa yang terjadi dan dialami para korban amuk yang dilakukan oleh pihak suporter PS TNI.

“Dengan id card ini, kami berharap para korban tetap bersemangat dalam memberikan dukungannya kepada Persegres,” harap Anam.

Muharom, Ketua Ultras Gresik mengapresiasi langkah dari panpel Persegres yang dirasa sangat memberikan respect kepada suporter yang menjadi korba. “Kami selaku pengurus berharap semoga hal serupa tidak kembali terjadi di kemudian hari,” katanya.

Awal mula bentrok tersebut dikarenakan hal yang cukup sepele. Diawali oleh salah satu suporter ultras yang menegur suporter PS TNI, untuk memindahkan spanduk yang dipasang di daerah seteril.

Rebutbola.com