Lionel Messi Indonesia Menuju Getafe

Lionel Messi Indonesia Menuju Getafe

232
0
SHARE
Lionel Messi Indonesia Menuju Getafe
Tristan Alif saat di SSB Ajax Amsterdam - photo

Lionel Messi Indonesia Akan Berguru di Getafe

RebutBola – PT Angkasa Pura II memberikan bantuan kepada pesepak bola muda, Tristan Alif. Selain itu, PT Angkasa Pura II pun melakukan kerja sama dengan Indonesia Junior League untuk menggelar turnamen usia dini dalam waktu dekat.

Komisaris AP II, Rhenald Kasali beserta Direktur AP II, Budi Karya Sumadi, memberikan dana bantuan sebesar 200 juta kepada Tristan Alif. Pemain berusia 12 membutuhkan dana agar bisa memperkuat klub asal Spanyol, Getafe.

Tristan membutuhkan dana Rp 2,5 miliar untuk izin tinggal kedua orang tuanya. Hal itu dilakukan karena sesuai dengan regulasi dari FIFA yang menyebutkan bahwa pemain di bawah umur dari luar negara klub, harus menetap bersama orang tuanya.

AP II pun tergerak untuk membantu Tristan agar bisa berlaga di kompetisi Eropa yang pastinya juga akan mengharumkan nama bangsa. “Tristan Alif begitu luar biasa dan bisa menjadi inspirasi anak-anak Indonesia,” ungkap Rhenald Kasali.

Tristan Alif saat di test skill dengan Menpora - photo
Tristan Alif saat di test skill dengan Menpora – photo

Tristan Alif sendiri mendadak tenar, dengan video aksi skill olah bolanya yang diunggah orang tuanya di situs Youtube. Video itu pun mengundang decak kagum dari para netcitizen yang melihatnya.

Selain itu, PT Angkasa Pura II juga meresmikan kerja sama dengan IJL untuk kompetisi usia muda. Kepastian tersebut terjadi saat peluncuran kerjasama Badan Turnamen IJL dengan Angkasa Pura II di Terminal III Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

rebutbola.com