Wenger ‘’Preteli’ Skuat Juara Leiceter City

Wenger ‘’Preteli’ Skuat Juara Leiceter City

363
0
SHARE
Wenger ‘’Preteli’ Skuat Leiceter City
Okazaki, Mahrez, Vardy

Tak Hanya Vardy yang akan Dibawa Wenger ke Arsenal

Rebutbola – Arsenal memang sedang jatuh cinta dengan para pemain Leicester City. Bahkan sang pelatih, Arsene Wenger kerap melontarkan pujian kepada skuat The Foxes atas keberhasilan mereka di musim ini.

Nama yang sedang santer diberitakan dekat dengan Arsenal adalah, Jamie Vardy. Top skorer The Foxes tersebut kini sedang dalam kebimbangan antara bertahan dan niatnya untuk hijrah ke kota London. Meski sebelumnya Vardy telah mendeklarasikan kesetiaannya bersama Leicester nampaknya tawaran dari Arsene Wenger begitu menggiurkan hingga dirinya harus merevisi niatnya tersebut.

Wenger ‘’Preteli’ Skuat Leiceter City
Leicester City

[Baca Juga: Sabar Arsenal, Vardy Bakal Beri Jawaban Secepatnya]

Sialnya bagi skuat besutan Claudio Ranieri, vardy bukan satu-satunya nama yang menjadi incaran pelatih berpaspor Prancis itu. Setidaknya ada dua pemain lagi yang akan diusahakan datang ke Emirates stadium musim panas nanti.

[Baca juga: Arsenal Tinggal Tunggu Vardy]

Dilansir dari Sunsport, Senin 6 Juni 2016, diketahui bukan hanya Vardy yang diincar oleh Arsene Wenger. Bos Arsenal asal Prancis itu juga menginginkan Riyad Mahrez dan N’Golo Kante. Ketiganya dianggap kunci kesuksesan Leicester musim lalu.

Kabarnya, Arsenal telah mengambil langkah untuk mengeluarkan dua pemain tersebut dari King Power Stadium musim depan. Wenger menggunakan cara yang sama seperti yang ia lakukan kepada Vardy yaitu dengan menghidupkan klausul pelepasan dari pemain incarannya itu.

Tak seperti nilai klausul Vardy yang cukup tinggi, klausul kontrak Mahrez amat kecil sehingga hal tersebut dikabarkan menambah semangat The Proffesor untuk segera memboyongnya ke Arsenal.

Rebutbola.com