Arsenal Tak Butuh Jamie Vardy

Arsenal Tak Butuh Jamie Vardy

144
0
SHARE
Arsenal Tak Butuh Jamie Vardy
Sosok yang dikabarkan cocok untuk ujung tombak Arsenal

Ketimbang Jamie Vardy, Arsenal Butuh Sosok Seperti Gonzalo Higuain

Rebutbola – Rumor kepindahan bintang Leicester City Jamie Vardy ke tim runner up musim lalu Arsenal, masih menjadi tanda tanya besar.

Arsenal sudah mengadakan pembicaraan dengan pihak The Foxes tentang rencana pembelian tersebut, dikabarkan pihak The Gunners sudah mengeluarkan uang lebih dari 20 juta pounds sebagai syarat pengaktifkan clausul pelepasan pemain berusia 29 tahun itu.

Kini semua keputusan ada ditangan Vardy yang baru-baru ini menikahi tunangannya, Rebekah Nicholson. Sampai saat ini sang pemain pun belum memberikan pernyataan resmi apakah dirinya masih milik Leicester City, atau berlabuh ke Emirates Stadium.

Harry Kane Berkomentar Mengenai Persaingannya Dengan Jamie Vardy
Jamie Vardy

Mendengar kabar perekrutan Vardy, mantan bintang Arsenal Paul Mariner, menyarankan Arsene Wenger untuk mengurungkan niatnya membeli Vardy.

Menurut Mariner, Arsenal lebih butuh sosok Gonzalo Higuain, sebagai ujung tombak Arsenal dimusim ini.

“Jujur ini membuat anda sedikit menggaruk-garuk kepala karena anda berpikir tentang pemain yang pernah dikaitkan dengan mereka. Higuain telah banyak dibicarakan. Saya pikir dia fantastis karena semua yang anda inginkan dari seorang penyerang tengah adalah di dalam kotak penalti. Tak perlu untuk berlari, hanya di kotak penalti, saat datang peluang, selesaikan” ujarnya seperti dikutip ESPN.

Dikatakan Mariner, Gaya bermain Vardy tidak akan cocok bersama The Gunners karena Arsenal menekankan kekuatan pada penguasaan bola.

“Permainan sangat berbeda dari Leicester City, karena itu ada ruang untuk Jamie Vardy di mana itu adalah untuk lari. Saat tim bermain melawan Arsenal, mereka terus menerus bertahan karena penguasaan bola Arsenal, ” tutup Mariner.

Rebutbola.com