Resmi, Bailly Jadi Rekrutan Pertama Mourinho

Resmi, Bailly Jadi Rekrutan Pertama Mourinho

231
0
SHARE
Eric Baily resmi jadi penghuni Old Trafford
Eric Baily resmi jadi penghuni Old Trafford

Bek Berusia 22 Tahun Ini Jadi Rekrutan Pertama Mourinho Bersama Manchester United

Rebutbola – Jose Mourinho yang baru menukangi Manchester United langsung bergerak cepat dibursa transfer musim panas kali ini, kendati belum resmi dibuka, dirinya telah mendatangkan satu pemain ke Old Trafford.

Rekrutan pertama Mou adalah seorang bek muda berusia 22 tahun asal klub Villareal bernama Eric Bailly. Bailly sebelumnya juga sudah diketahui telah mengikuti tes medis bersama Setan Merah, namun ia baru bisa bergabung saat ini usai semua dokumen dan perijinan kerja telah lengkap.

Bailly Jadi Rekrutan Pertama Mourinho
Faktor seorang Mou yang membuat Bailly pilih United

Sampai saat ini belum diketahui berapa besar mahar untuk mendaratkan pemain asal Pantai Gading itu ke Theatre Of Dreams, namun yang pasti Bailly akan mendapat kontrak dengan durasi 4 tahun dan opsi perpanjangan selama dua tahun.

Bailly yang mempunyai tinggi 187 cm, melalui website resmi klub mengungkapkan perasaannya telah berseragam United, dan menurutnya bergabung dengan United seperti mimpi yang jadi nyata.

“Gabung Manchester United adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Bisa bermain sepakbola di level tertinggi adalah hal yang selalu ingin saya lakukan,” seru Bailly.

Ternyata selain faktor diatas, adanya Mourinho juga menjadi bahan keputusan pemain yang sebelumnya diincar oleh Barcelona ini.

“Saya ingin berkembang sebagus mungkin dan saya yakin bekerja dengan Mourinho akan membantu saya berkembang di jalan yang tepat dan di klub yang tepat,” tambahnya. “Saya tak sabar lagi untuk segera bertemu rekan-rekan setim baru saya dan memulai babak baru dalam hidup saya,” tutupnya.

Rebutbola.com