Musim Terakhir Il Capitano

Musim Terakhir Il Capitano

567
0
SHARE
Musim Terakhir Il Capitano
Roma ketika diwawancari oleh Roma TV

Musim Ini Menjadi Musim Terakhir Il Capitano Francesco Totti Usai Dirinya Mendapat Kontrak Baru

Rebutbola – Kabar menggembirakan untuk para fans AS Roma dan Francesco Totti, sang Il Capitano resmi mendapat kontrak baru yang berdurasi satu tahun kedepan.

Sebelumnya kabar tentang keinginan hengkang dari Totti, sudah berhembus kencang usai dimusim lalu dirinya jarang dimainkan, baik oleh Rudi Garcia ataupun Luciano Spalletti, apalagi memang kontrak sang pemain yang akan habis diakhir musim kemarin.

Berkat desakan para tifosi Roma, akhirnya manajemen memberikan durasi kontrak satu tahun kepada pemain berusia 41 tahun itu.

Totti pun tak dapat menyembunyikan lagi kegembiraannya, apalagi dirinya usai pensiun nanti langsung diangkat oleh presiden Roma, James Pallota menjadi Direktur Tehnik.

“Saya sangat bahagia, karena setelah tahun ini menjadi pemain, saya mempunyai enam tahun lagi menjadi direktur,” bebernya kepada Roma TV.

“Seperti yang sudah selalu saya katakan pada Presiden James Pallotta dan klub, saya lebih suka mempunyai peran yang spesifik sebagai direktur teknik. Mereka sudah setuju dan saya sangat suka,” tandasnya.

Sedangkan target dimusim terakhirnya, Totti pun ingin kembali merasakan Scudetto untuk kedua kalinya dan menjadikan Scudetto sebagai hadiah perpisahan khusus dari dirinya.

Musim Terakhir Il Capitano
Totti pernah merasakan Scudetto dimusim 2000-2001

“Saya berharap saya bisa memenangi scudetto kedua dengan Roma. Kami yakin, ini normal bahwa anda memprediksi klasemen dan bertaruh di awal musim dan segalanya tampak lebih mudah,” ujarnya.

“Kami memiliki ambisi terbesar, tapi kami tahu bahwa ada tim seperti Juventus yang lebih kuat dari tim lain. Tapi saat berbicara dengan Presiden klub, dia menjamin saya bahwa dia akan membuat AS Roma yang hebat dan saya mengatakan padanya saya setidaknya punya kesempatan memenangkan scudetto kedua,” tutupnya.

Rebutbola.com