Sturridge : Saya Ingin Bermain !

Sturridge : Saya Ingin Bermain !

91
0
SHARE
Sturridge : Saya Ingin Bermain !
Daniel Sturridge ingin buktikan kualitasnya

Daniel Strurridge Menegaskan Bahwa Kepergiannya ke Prancis Untuk Bermain di EURO 2016

Rebutbola – Keputusan Roy Hodgson membawa nama penyerang Liverpool, Daniel Sturridge ke Prancis sejatinya cukup riskan.

Sturridge baru saja sembuh dari cedera panjang yang menerpa dirinya, apalagi saat berada di kamp latihan beberapa minggu kemarin, sang pemain kembali cedera namun tidak parah.

Banyak yang mengatakan jika keputusan Hodgson dengan membawa Sturridge hanya untuk pelengkap tim saja, mengingat saat ini lini depan The Three Lions diisi oleh nama-nama beken seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, dan pemain yang mencuri perhatian Marcus Rashford.

Mendengar kabar seperti itu Sturridge pun berang, dirinya menegaskan bahwa kepergiannya ke Prancis untuk membela timnas Inggris dan bukan untuk berlibur.

“Saya ada di sini bukan untuk berlibur. Ketika anda mengikuti turnamen seperti ini, tentu anda ingin bermain. Tidak ada yang senang duduk di bangku cadangan,” tutur Sturridge pada The Independent.

“Saya ingin bermain, tentu saja, namun itu tergantung manajer untuk memilih timnya dan saya harus memahami itu. Jika ia memilih pemain lain, itu keputusannya. Saya bekerja keras di sesi latihan untuk memastikan bahwa saya memang layak untuk masuk ke dalam tim.” Sambungnya

Sturridge pun tidak mempermasalahkan jika dirinya tidak bermain, yang penting menurutnya adalah kemenangan untuk timnas Inggris.

Sturridge : Saya Ingin Bermain !
Sturridge disela-sela latihan

“Jika dia tidak memilih saya, besoknya saya akan berada di lapangan untuk berlatih dan memastikan saya akan bermain di laga berikutnya. Kita tidak bisa memenangkan ini jika ada ego atau masalah di kamp latihan. Ini mengenai bagaimana kami semua ada di sini sebagai tim.” Tutup Sturridge

Rebutbola.com