Ketika Asisten Pelatih Inggris Buat Blunder

Ketika Asisten Pelatih Inggris Buat Blunder

113
0
SHARE
Ketika Asisten Pelatih Inggris Buat Blunder
Sebuah Blunder besar yang dilakukan asisten pelatih Inggris

Sebuah Blunder yang Dilakukan Ray Lewington Mengakibatkan Bocornya Susunan Pemain Inggris vs Rusia

Rebutbola – Sebuah kecerobohan besar terjadi pada timnas Inggris jelang laga perdana melawan Rusia di babak kualifikasi grup B pada 12 Juni mendatang.

Asisten pelatih Inggris Ray Lewington, secara tidak sengaja menunjukan sebuah papan taktik yang berisi susunan pemain Inggris kontra Rusia, celakanya gambar itu tertangkap oleh lensa kamera para fotografer yang langsung menjadi bahan berita di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat Jamie Vardy dan Harry Kane yang akan menjadi striker dengan ditopang sayap kiri yang diisi oleh Raheem Sterling, sedangkan sayap kanan diisi oleh Ross Barkley, kemudian untuk bagian tengah Hodgson sudah menyiapkan tiga gelandang dimana ada nama Eric Dier, Dele Alli, dan kapten Wayne Rooney yang akan bermain sedikit lebih kedalam.

Namun sayangnya untuk bagian tengah lapangan kebawah tak terlihat siapa saja yang akan menempati posisi tersebut.

Jika memang ini susunan pemain untuk laga kontra Rusia, maka ini menjadi sebuah kerugian besar bagi The Three Lions, apalagi Hodgson sebenarnya ingin merahasiakan nama-nama pemain dalam starting eleven nanti.

Ketika Asisten Pelatih Inggris Buat Blunder
Coleman menyindir tim kepelatihan Inggris

Melihat sebuah blunder tersebut, pelatih timnas Wales Chris Coleman pun menyindir timnas Inggris dengan melakukan hal yang sama dengan Lewington, namun yang berbeda adalah nama-nama pemain yang ia tulis dalam papan taktiknya adalah sejumlah pemain bintang yang sudah gantung sepatu.

Rebutbola.com