Casillas Siap Bersaing Dapatkan Kiper Utama

Casillas Siap Bersaing Dapatkan Kiper Utama

79
0
SHARE
Casillas Siap Bersaing Dapatkan Kiper Utama
Casillas siap tantang Juniornya untuk dapatkan Kiper Utama

Meskipun Sudah Berusia 35 Tahun, Dirinya Masih Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Posisi Kiper Utama

Rebutbola – Pantas bila memang Spanyol difavoritkan akan keluar sebagai pemenang EURO CUP 2016 di Prancis kali ini, jika kita melihat dari komposisi La Furia Roja yang didominasi para pemain bintang dimasing-masing klub.

Meski pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque sempat mencoret beberapa pemain penting, namun menurut Iker Casillas, skuat Spanyol saat ini adalah skuat terbaik yang pernah ada.

“Sudah sangat jelas bahwa semua pemain kami merupakan pemain yang baik dan kami pikir kami bisa bermain untuk negeri ini” beber Casillas kepada harian Marca.

“Kami, 23 pemain yang dipanggil ke Timnas merupakan starter di klub-klub penting dan kami semua percaya kami semua bisa membantu Tim nasional ini. Akan tetapi semua keputusan berada di tangan pelatih”  sambungnya

Casillas juga mengungkapkan bahwa persaingan untuk menjadi kiper tim inti kali ini sangat sult, dan dirinya pun siap bersaing dengan kedua kiper Spanyol lainnya.

“De Gea bukanlah calon kiper masa depan Spanyol, tapi ia adalah pesaing kuat untuk posisi itu saat ini” beber Casillas.

Casillas Siap Bersaing Dapatkan Kiper Utama
Meski bersaing, namun dirinya tetap mengayomi De Gea

“Yang saya suka dengan kondisi ini adalah, saya saat ini berusia 35 tahun. Saya punya rasa lapar, antusiasme, dan saya ingin terus berkompetisi. Saat ini hubungan saya dengan De Gea dan Sergio Rico baik-baik saja dan kami akan terus bersaing untuk posisi itu (Kiper utama Spanyol)” tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.

Rebutbola.com