Kunci Sukses Inggris Bagi Joe Hart

Kunci Sukses Inggris Bagi Joe Hart

88
0
SHARE
Joe Hart Ingin Inggris Bermain ‘Lebih Kejam’

Joe Hart Sebut Bermain Kejam dan Keras Kunci Kesuksesan Inggris

Rebutbola – Joe Hart berpendapat Inggris harus belajar dengan cara yang lebih keras jika mereka ingin menikmati kesuksesan di panggung internasional, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tim Roy Hodgson tersingkir dari di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka kontra Italia dan Uruguay. Kedua pertandingan itu berjalan cukup ketat, di mana pada akhirnya Mario Balotelli dan Luis Suarez mengakhiri kemenangan bagi Italia dan Uruguay.

Berbicara menjelang pertandingan pembuka Euro 2016 melawan Rusia di Marseille pada Sabtu pekan ini, Hart mengaku Inggris harus meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin sukses di Kejuaraan Eropa.

“Bermain untuk standar yang biasa-biasa saja kadang-kadang tidak cukup,” katanya dalam konferensi pers.

“Kami harus benar-benar kejam di kedua ujung lapangan. Ini hal yang mungkin paling menonjol dalam kekalahan di dua pertandingan pembuka kami di Piala Dunia. Kami bisa saja menang dengan mudah tapi kami tidak berusaha lebih keras.”

Joe Hart Ingin Inggris Bermain ‘Lebih Kejam’
Joe Hart menginstruksikan para pemainnya

Skuad Inggris saat ini dapat dikatakan diisi oleh pemain-pemain yang kurang berpengalaman dalam kontes internasional. Namun dengan pemain-pemain muda berbakat seperti Eric Dier, Dele Alli dan Marcus Rashford, publik Inggris cukup optimis dalam turnamen kali ini.

[Baca juga: Ketika Asisten Pelatih Inggris Buat Blunder]

Selain itu, Inggris memiliki dua striker tajam Liga Premier yaitu Jamie Vardy dan Harry Kane yang siap menebar ancaman bagi barisan pertahanan lawan.

Rebutbola.com