Kontrak Satu Tahun Lagi untuk Michael Carrick

Kontrak Satu Tahun Lagi untuk Michael Carrick

122
0
SHARE
Kontrak Satu Tahun Lagi untuk Michael Carrick

United Sepakati Perpanjangan Kontrak Michael Carrick

Rebutbola – Michael Carrick telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Manchester United hingga akhir musim 2016-17, dilansir dari Fourfourtwo.

Kontrak Carrick sebelumnya akan berakhir bulan ini. Namun setelah penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer, ia menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Pemain berusia 34 tahun itu berharap untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford dan membuat sebagian besar kesempatan bermain dengan bekerja sama di bawah Mourinho, yang diakuinya sebagai salah satu manajer terbaik dalam dunia sepakbola.

“Klub besar ini telah menjadi bagian dari hidup saya selama 10 tahun. Jadi saya merasa senang karena perjalanan luar biasa ini bisa terus dilanjutkan,” ujar Carrick dalam sebuah pernyataan.

“Sebuah kesempatan yang bagus untuk bekerja di bawah Jose Mourinho, yang telah mencapai begitu banyak pencapain di sepanjang karir manajerialnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Memenangkan Piala FA adalah momen khusus dan, mudah-mudahan, kita bisa pergi untuk memenangkan lebih banyak trofi di masa depan,” tandasnya.

Kontrak Satu Tahun Lagi untuk Michael Carrick
Carrick saat berseragam United

Mourinho memuji balik Carrick. Sang manajer menyebut kecerdasan lini tengah sang gelandang dan pengetahuannya tentang United dapat membantunya di musim debutnya.

[Baca juga: Resmi, Bailly Jadi Rekrutan Pertama Mourinho]

“Michael adalah pemain tengah yang sangat cerdas dan pembaca permainan yang ulung. Saya senang karena ia akan memperpanjang kontraknya,” tutur manajer asal Portugal ini.

“Performanya tahun ini menunjukkan kemampuannya. Michael memiliki kekayaan pengalaman dari tahun-tahun di klub ini dan pengetahuan itu akan sangat berharga bagi saya. Saya benar-benar senang bekerja sama dengannya.”

Rebutbola.com