Mantan Kiper Timnas Jerman Banting Stir Jadi Pegulat WWE

Mantan Kiper Timnas Jerman Banting Stir Jadi Pegulat WWE

212
0
SHARE
Mantan Kiper Timnas Jerman Banting Stir Jadi Pegulat WWE

Tim Wiese Semakin Serius Geluti Dunia Gulat WWE

Rebutbola – Mantan kiper tim nasional Jerman, Tim Wiese semakin dekat untuk mewujudkan impiannya naik ring gulat profesional dan bertanding di WWE.

Wiese, selama karir sepak bolanya pernah membela beberapa klub profesional, seperti, Kaiserslautern, Werder Bremen, dan juga Hoffenheim. Dikabarkan bahwa kini ia sudah menerima undangan dari salah satu pegulat senior WWE untuk melakoni latihan terkait persiapannya mengarungi kompetisi gulat tersebut.

Tim Wiese sempat tampil di ring WWE
Tim Wiese sempat tampil di ring WWE

Undangan itu didapat Wiese secara personal dari Paul Levesque, wakil presiden eksekutif dalam hal talenta WWE yang juga populer dengan sebutan ‘Triple H‘.

“Saya sudah berlatih keras untuk ini dan saya merasa antusias dengan kesempatan yang ada,” ucap Wiese seperti dikutip Soccerway.

“Tidak peduli apa yang diperlukan, target saya adalah berada di ring WWE bulan November ini. Saya menginginkan pertandingan itu!” lanjutnya.

Dalam akun twitter nya Tim Weise dengan pede meng upload foto dirinya dengan Triple H, serta caption “it’s finally happening”.

Triple H & Tim Weise
Update photo twitter Tim Wiese & Triple H -photo

Pria berambut pirang ini masuk kedalam skuat timnas Jerman sejak tahun 2008 dan resmi gantung sepatu dari sepakbola pada tahun 2014.

Tim Wiese saat masih menjadi kiper timnas Jerman
Tim Wiese saat masih menjadi kiper timnas Jerman

Tim kini akan bergabung dengan WWE Performance di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Hal itu dilakukan untuk menjalani periode latihan tambahan. Dalam menjalani latihan, mantan kiper Weder Bremen itu dalam program latihannya berada dibawah naungan Triple H langsung.

“Tim amat gigih. Ia terus bersikap amat terbuka mengenai hasrat untuk membuktikan bahwa ia memiliki apa yang diperlukan dan ia telah menunjukkan daya juang dan determinasi untuk menciptakan peluang buat dirinya sendiri. Inilah peluangnya. Jika semuanya berjalan lancar di Florida, ia akan dapat kesempatan naik ring,” tutur ‘Triple H’.

rebutbola.com