Mengejutkan! Maradona Kecam Kepribadian Messi

Mengejutkan! Maradona Kecam Kepribadian Messi

544
0
SHARE
Mengejutkan! Maradona Kecam Kepribadian Messi

Maradona Sebut Messi Tidak Punya Kepribadian dan Karakter

Rebutbola – Lionel Messi mendapat kecaman dari Diego Maradona atas kurangnya kepemimpinan dan karakter, seperti dilansir Fourfourtwo.

Legenda hidup Argentina mengungkapkan pendapatnya bersama Pele mengenai Messi dalam sebuah acara publik di Paris, Kamis (9/6) waktu setempat.

Legenda hidup Brasil meminta Maradona memberikan pendapat tentang seorang La Pulga. Respon yang diberikan juara Piala Dunia tersebut cukup mengejutkan.

“Dia orang yang benar-benar baik, tetapi ia tidak memiliki kepribadian,” kata Maradona.

“Dia tidak memiliki karakter untuk menjadi seorang pemimpin.”

Pele menjawab: “Ah, saya mengerti. Dia tidak seperti pemain pada dekade-dekade sebelumnya. Pada tahun 70-an, kami [Brasil] memiliki pemain besar seperti Rivellino, Gerson, Tostao.”

“Tidak seperti Argentina sekarang, yang hanya bergantung pada Messi. Dia [Maradona] mengatakan bahwa Messi adalah pemain yang baik, tidak ada keraguan tentang itu, tapi ia tidak memiliki kepribadian.”

Mengejutkan! Maradona Kecam Kepribadian Messi
Messi dan Maradona (ketika menjadi pelatih Argentina)

Pernyataan sang legenda mungkin disetujui oleh sebagian besar warga Argentina. Komitmen Messi untuk negaranya kerap kali dipertanyakan. Striker mungil ini belum bisa menampilkan performa luar biasa yang biasa ia tampilkan di klub ketika bermain untuk Albiceleste.

Pemain berusia 28 tahun ini telah dua kali kalah di final Copa America dan juga kalah sekali di final Piala Dunia. Medali emas Olimpiade pada tahun 2008 merupakan satu-satunya kehormatan internasional yang signifikan bagi sang pemain.

‘Alien’ absen dalam pertandingan pembukaan Copa America saat Argentina menang 2-1 atas juara bertahan, Chile karena cedera punggung.

[Baca juga: Pentingnya Menang di Laga Perdana]

Rebutbola.com