Sturridge Lebih Baik Ketimbang Kane dan Vardy

Sturridge Lebih Baik Ketimbang Kane dan Vardy

89
0
SHARE
Strurridge Lebih Baik Ketimbang Kane dan Vardy
Daniel Strurridge (Inggris) dan Ricardo Carvalho (Portugal)

Andy Cole Sebut Sturridge Sebagai Striker Terbaik Inggris

Rebutbola – Andy Cole mengungkapkan kepada Omnisport bahwa striker terbaik Inggris adalah Daniel Sturridge, meskipun ia diperkirakan tidak menjadi pilihan utama di Euro 2016. Menurutnya, striker Liverpool tersebut adalah pilihan terbaik dibandingkan duo striker yang tengah naik daun yaitu Harry Kane dan Jamie Vardy, seperti dilansir Fourfourtwo.

Sturridge tampaknya berada di belakang striker Tottenham dan Leicester City dalam urutan striker Roy Hodgson. Hal ini dapat dilihat dari statistik musim ini, di mana kedua pemain jika digabungkan telah mencetak 49 gol di Liga Premier 2015/16.

Sementara itu, mantan striker Manchester City dan Chelsea memiliki musim yang terganggu oleh cedera. Ia hanya bermain sebagai starter di 11 pertandingan liga. Meskipun demikian, ia berhasil menceploskan delapan gol liga dan mencetak total 13 gol di semua kompetisi, termasuk golnya yang luar biasa pada final Liga Europa kontra Sevilla.

Sturridge Lebih Baik Ketimbang Kane dan Vardy
Sturridge dan Vardy di sesi latihan timnas Inggris

Mantan striker Inggris, Cole mengakui musim produktif yang dihasilkan oleh Kane dan Vardy. Tapi ia berpendapat striker The Reds memiliki kualitas yang tidak dapat ditandingi oleh banyak pemain di dunia sepakbola.

“Dia adalah striker terbaik Inggris ketika dirinya dalam kebugaran sempurna,” tutur Cole kepada Omnisport.

[Baca juga: Kunci Sukses Inggris Bagi Joe Hart]

“Saya akui Kane melewatkan musim yang sangat baik dan Vardy memiliki musim yang luar biasa, terutama setelah ia mencetak lima gol musim lalu dan kemudian meningkat signinfikan menjadi 24 gol musim ini. Itu cukup fenomenal.”

“Tapi biarkan Sturridge dalam keadaan bugar, maka dialah striker terbaik yang dimiliki Inggris. Golnya di final Liga Europa mengatakan hal itu. Berkelas!”

Rebutbola.com