Bale : Wales Bukan Hanya Saya

Bale : Wales Bukan Hanya Saya

228
0
SHARE
Bale Jadi Target Irlandia Utara
Bale Jadi Target Irlandia Utara

Bintang Wales Gareth Bale Katakan Jika Kesuksean Timnya Bukan Hanya Ditentukan Dirinya Seorang

Rebutbola – Muncul dengan predikat kuda hitam di gelaran EURO CUP 2016 membuat Wales menjadi tim yang patut diwaspadai oleh seluruh kontestan.

Ini akan menjadi partisipasi pertama mereka di ajang EURO setelah absen selama 58 tahun terakhir.

Jika mendengar kata Wales, saat ini maka fokus akan tertuju pada satu bintang yaitu Gareth Bale, pemain Real Madrid yang menjadi aktor penting atas kesuksesan mereka untuk berada di EURO Prancis kali ini.

Namun Bale mengatakan bahwa bukan dirinya yang menentukan kesuksesan timnya di Prancis nanti.

“Kami tidak pernah jadi tim yang hanya mengandalkan satu orang, bagi kami ini semua tentang skuat. Kami berada bersama dan jauh lebih kuat. Kami bekerja keras sebagai satu unit, kami menyerang dan bertahan sebagai satu tim. Ketika kami kehilangan bola, kami bekerja keras untuk merebutnya,” tutur Bale pada Sportsmole.

Bale : Wales Bukan Hanya Saya
mereka akan menjadi kunci penentu Wales

“Orang-orang bisa menulis apa yang mereka mau, namun kami tahu bahwa kami terus bekerja di tiap sesi latihan. Saya hanya ingin keluar dan bermain sepakbola. Kami semua seperti saudara.” tambahnya

“Kami semua punya hubungan yang dekat. Namun ketika kami harus memainkan laga yang penting, kami saling membantu satu sama lain. Kami ingin bersenang-senang bersama. Kami ingin menikmati semuanya.” Tutup pemain dengan rambut khas kuncir kuda itu.

Rebutbola.com