Erick Thohir Jual Saham, Bagaimana Nasib Djanur?

Erick Thohir Jual Saham, Bagaimana Nasib Djanur?

147
0
SHARE
Erick Thohir Jual Saham, Posisi Djanur Terancam di Inter Milan
Djajang Nurjaman di Camp Latihan Inter Milan

Djajang Nurjaman Akan Meninggalkan Inter Milan dan Berlabuh ke MLS

Rebutbola Djadjang Nurdjaman masih di Indonesia setelah beberapa bulan lalu pulang dari Italia. Dia seharusnya kembali ke Negeri Pizza sejak bulan lalu dan kembali melatih tim primavera Inter Milan. Namun terganjal visa yang tak kunjung rampung.

Djanur pun akhirnya terpaksa berubah haluan. Ada rencana mantan pelatih Persib itu akan menuju ke DC United yang merupakan klub Amerika Serikat milik pengusaha Indonesia Erick Thohir.

“Katanya seperti itu, pulang dari DC saya akan ke Italia lagi,” ungkap Djanur.

Tapi, dirinya belum tahu kapan harus mempersiapkan keberangkatannya. Kembali, Djanur harus menunggu urusan visa dan administrasi ke imigrasian lainnya. Pasalnya, tidak gampang masuk ke AS, apalagi pada minggu ini sedang gencar – gencarnya tentang isus terorisme.

Djajang Nurjaman saat Menjuarai Piala Presiden
Djajang Nurjaman saat Menjuarai Piala Presiden – photo
Kepindahan mantan pelatih Persib Bandung ini, tidak lepas kaitannya dengan penjualan prioritas saham yang dimiliki oleh Erick Thohir kepan perusahaan konsorsium asal negri Tiong Kok.
Beberapa waktu lalu pihak Inter menginformasikan telah terjadi kesepakatan dengan Suning Commerce Group terkait penjualan mayoritas saham sebesar 60% dari tangan pengusaha Indonesia tersebut. Bisa jadi, hal itu juga yang membuat rencana Djanur untuk kembali menimba ilmu di Italia sedikit berubah.
Pelatih yang sukses menjuarai pagelaran Liga Indonesia terakhir sebelum PSSI dibekukan, selama ber karier menjadi staf tim kepelatihan tim primavera Inter Milan telah sukses mebawa Il Nerazuri memberikan satu gelar kompetisi junior u-18.
(yud)