Hart Ungkap Kondisi Timnya Jelang Piala Eropa 2016

Hart Ungkap Kondisi Timnya Jelang Piala Eropa 2016

67
0
SHARE
Hart Ungkap Kondisi Timnya Jelang EURO CUP
Keakraban punggawa Inggris

Kondisi Tim Inggris Semakin Solid dan Kuat Jelang Piala Eropa, Ujar Kiper Utama Inggris

Rebutbola – 12 Juni 2016, akan menjadi hari spesial bagi timnas Inggris yang berlaga di ajang Piala Eropa 2016. The Three Lions akan melakoni laga pertamanya melawan Rusia dibabak kualifikasi grup B.

Ini menjadi penantian mereka, setelah kurang lebih satu bulan mereka berkumpul di kamp latihan untuk mematangkan rencana mereka menjadi juara Eropa.

Hal itu membuat kekompakan dan kekuatan tim berjuluk The Three Lions bertambah, seperti yang diungkapkan oleh penjaga gawang utama Inggris, Joe Hart.

“Biasanya, di Timnas Inggris kami hanya berkumpul beberapa hari sebelum pertandingan berlangsung” ungkap Hart kepada ESPN.

Hart Ungkap Kondisi Timnya Jelang EURO CUP
Hart disela-sela latihan bersama Three Lions

“Namun sekarang kami menghabiskan beberapa minggu bersama, dan kami merasa semakin menyatu dan nyaman satu sama lain. Ada koneksi yang baik di antar lini, sehingga kami merasa sangat kuat untuk Euro nanti” tambah penjaga gawang Manchester City itu.

Hart juga katakan berkat dari training camp yang cukup lama, kini timnya mempunyai banyak senjata rahasia, yang nantinya akan mereka gunakan di pergelaran itu, jadi bukan masalah jika berita tentang susunan pemain Inggris vs Rusia tersebar benar adanya.

“Kami sangat paham dengan taktik-taktik yang akan kami mainkan di Euro nanti, kapan kami harus memainkannya dan kapan kami tidak menggunakannya” beber Hart.

“Dengan sedikit instruksi dari Roy, kami bisa dengan cepat berganti strategi dan menguasai pertandingan. Kami akan bekerja sama sebagai sebuah tim yang solid, dan kami sangat siap untuk pertandingan hari sabtu nanti” tutup penjaga gawang 29 tahun tersebut.

Rebutbola.com