Icardi Bicara Tentang Kegagalan Inter

Icardi Bicara Tentang Kegagalan Inter

135
0
SHARE
Masa Depan Icardi di Inter Mulai Bergejolak
Musim ini Inter hanya dapat lolos ke Liga Europa

Penyerang Inter Milan Mauro Icardi Turut Menyesal Atas Kegagalan Timnya Menembus Liga Champions

Rebutbola – Diawal musim hingga pertengahan musim lalu, Inter Milan cukup menjanjikan dan berpotensi mendapatkan gelar Scudetto.

Jika melihat dari ambisi klub dengan berinvestasi mendatangkan banyak pemain, maka pastinya manajemen ingin adanya suatu perubahan yang dihasilkan.

Namun kenyataanya adalah nol besar, dari periode pertengahan musim hingga sampai akhir musim, Inter mengalami kemerosotan penampilan yang cukup memprihatinkan, bukan hanya gagal mendapatkan Scudetto tetapi juga gagal lolos untuk dapatkan jatah tiket Liga Champions musim ini. Penyerang Inter, Mauro Icardi pun angkat suara terkait kegagalan timnya dimusim lalu.

Icardi Bicara Tentang Kegagalan Inter
Icardi menyesal atas kegagalan timnya

“Musim yang baru saja berakhir adalah salah satu kesempatan besar, bila itu melihat pasar transfer, kami memiliki banyak pemain baru, klub berinvestasi untuk memiliki tim yang bisa mencoba untuk memenangkan sesuatu,” ujarnya pada Inter Channel.

Icardipun turut menyesal karena penampilan timnya diparuh kedua yang berbanding 180 derajat dibanding paruh pertama sehingga mereka gagal mengakhiri dominasi Juventus.

“Idenya adalah untuk memiliki kampanye hebat di Serie A dan pada awalnya kami melakukannya dengan sangat baik di paruh pertama. Kemudian periode yang benar-benar gelap datang pada bulan Januari, dan itu meluruhkan semua pekerjaan baik kami sebelumnya,” tandasnya.

Nerazzurri sendiri akhinya hanya bisa finish di posisi empat yang artinya mereka hanya bisa berlaga di kompetisi kasta kedua Eropa yaitu Liga Eropa.

Rebutbola.com