Mourinho Hapus Kerinduan Skuat United akan Gelar

Mourinho Hapus Kerinduan Skuat United akan Gelar

66
0
SHARE
Mourinho Hapus Kerinduan Skuat United akan Gelar
Faktor seorang Mou yang membuat Bailly pilih United

De Gea Optimis Mourinho Bawa United Kembali Kejalur Kemenangan

Rebutbola – Karir kepelatihan Jose Mourinho memang sudah tidak bisa diragukan  lagi, sukses membawa klub asal Portugal, Porto merupakan awal loncatan bagi pemilik julukan The Spesial One itu.

Menterengnya prestasi sang pelatih tak jarang membuat para pemain bintang ingin merasakan tangan dinginnya di klub yang mereka bela. Tak terkecuali penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Mourinho Hapus Kerinduan Skuat United akan Gelar
David De Gea

De Gea mengaku telah lama ingin dilatih sosok berjuluk The Special One. Akhirnya keinginanya terwujud ketika pelatih asal portugal itu resmi direkrut oleh Man United dengan kontrak berdurasi tiga musim pada Jumat 27 Mei 2016.

Juru taktik yang pernah menangani Chelsea tersebut didaulat untuk menggantikan Louis van Gaal di kursi kepelatihan Setan Merah. Di Premier League 2015-2016, Van Gaal hanya berhasil mengantarkan Man United finis di posisi kelima klasemen.

Dengan hasil tersebut, pelatih asal Belanda tersebut gagal mengukuhkan gelar juara Premier League dalam dua musim beruntun. Dengan hadirnya Mourinho, De Gea yakin Man United akan menyudahi puasa gelar juara Premier League yang tercipta sejak 2012-2013.

“Saya datang ke Man United untuk memenangkan trofi. Benar adanya bahwa kami tidak berada di level yang seharusnya dalam dua tahun terakhir. Kami harap Mourinho akan mengantarkan kami menuju kemenangan dan memastikan Man United kembali ke puncak,” tutur De Gea, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (10/6/2016).

“Saya belum berbicara dengan Mourinho dan saya juga tidak bertanya-tanya kepada pemain lain mengenai dirinya. Menurut saya, kami semua sudah mengenalnya. Kami telah merindukan sosok pelatih seperti Mourinho,” pungkasnya.

(yud)

Rebutbola.com