Serba-Serbi Game FIFA 17

Serba-Serbi Game FIFA 17

262
0
SHARE

Klub Wanita dan Game Engine yang Powerful Jadi Salah Satu Keunggulan Seri FIFA Terbaru

Rebutbola – Anthony Martial menjadi salah satu dari empat pemain yang menjadi cover FIFA 17 setelah EA Sports merilis trailer pertama mereka, seperti dilansir The Sun.

Striker Manchester United ini, memiliki musim yang luar biasa setelah keraguan di laga-laga awal menyusul harganya yang terbilang cukup mahal. Pemain muda ini direkrut dengan biaya sekitar £ 36 juta dari Monaco musim panas lalu. Ia akhirnya membayar kepercayaan klub dengan mencetak 17 gol di musim pertamanya.

Martial bergabung dalam cover game dengan winger Chelsea, Eden Hazard, punggawa Borussia Dortmund, Marco Reus dan striker Real Madrid, James Rodriguez. Lionel Messi yang sudah menjadi cover FIFA sejak tahun 2012, tidak dimasukkan dalam versi game FIFA terbaru.

Serba-Serbi FIFA 17
Messi tidak masuk dalam cover FIFA terbaru yang sebelumnya menjadi langganan sejak 2012

EA Sports mengumumkan versi FIFA berikutnya akan menggunakan game engine Frostbite yang sangat powerful, yang telah digunakan pada game-game ternama lainnya seperti Battlefield 4, Need for Speed ​​dan Star Ward Battlefront.

FIFA 17 juga akan mencakup tim klub wanita untuk pertama kalinya, di mana FIFA 16 sudah memiliki tim internasional wanita dan bahkan manajer wanita.

Serba-Serbi FIFA 17
Tim wanita Arsenal

Trailer game akan memperlihatkan Jose Mourinho yang tengah menonton pertandingan di Old Trafford. Trailer dengan judul Footbal has Changed ini dimulai dengan kehadiran game FIFA selama bertahun-tahun, dari pertengahan 90-an hingga saat ini.

Serba-Serbi FIFA 17
Jose Mourinho jadi salah satu ikon di FIFA 17

Selanjutnya empat pemain yang menjadi cover ditampilkan. Lalu hadir gambaran singkat sesosok figur yaitu Mourinho yang mengisyaratkan bahwa manajer akan menjadi fitur utama untuk pertama kalinya dalam seri FIFA.

Demo pertama akan menampilkan 10 tim pria – termasuk Arsenal, Barcelona, ​​Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Leicester City – dan empat tim wanita, termasuk Arsenal dan Liverpool.

Sudah tersedia pre-order, dan game akan tersedia secara global mulai 29 September mendatang.

Rebutbola.com