Bambang Pamungkas Ingin Pensiun di Persija

Bambang Pamungkas Ingin Pensiun di Persija

215
0
SHARE
Bambang Pamungkas Ingin Pensiun di Persija
Bambang Pamungkas Angkat Trophi Trofeo Persija - photo

Bambang Pamungkas Sudah Rencanakan Masa Pensiunnya

Rebutbola – Bambang Pamungkas sempat mengaku punya hasrat untuk bisa menutup karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola di Persija Jakarta. Namun, hingga saat ini pria yang biasa disapa Bepe itu belum memikirkan untuk pensiun.

Bepe mengatakan, sejauh ini dirinya masih mampu bermain di lapangan hijau. Kendati usianya sudah mencapai 36 tahun.

“Selama saya mampu saya akan terus berada di Persija. Kalau memang harus berhenti saya akan berhenti,” ujar top skorer Piala AFF 2002 itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

“Persija adalah klub yang telah membesarkan nama saya. Jadi hal yang indah jika saya bisa pensiun bersama Persija,” tambahnya.

Bepe sendiri pertama kali mengawali karir profesionalnya dengan bergabung bersama Persija pada musim 1999–2000. Namun pada tahun 2000, pria asal Jawa Tengah itu bergabung dengan tim divisi tiga Belanda, EHC Norad, selama empat bulan.

Bambang Pamungkas Bersama Skuad Persija 2001
Bambang Pamungkas Bersama Skuad Persija 2001 – photo

Kemudian pada 2000-2005, Bepe kembali lagi ke Persija. Akan tetapi pada tahun 2005-2007, Bepe menandatangani kontrak dengan tim asal Malaysia, Selangor FC.

Lalu pada Musim 2007-2012, suami dari Tribuana Tungga Dewi itu kembali memperkuat Persija. Namun pada 2013-2014, Bepe kembali meninggalkan Persija untuk bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR).

Akhirnya pada 2014, Bepe kembali lagi berlabuh bersama Persija. Hingga saat ini, mantan kapten tim nasional (timnas) Indonesia itu pun masih berbaju Persija.

(yud)

rebutbola.com