Begini Meriahnya Opening EURO 2016 !

Begini Meriahnya Opening EURO 2016 !

221
0
SHARE
Begini Meriahnya Opening EURO 2016 !!
Megahnya perayaan opening EURO CUP 2016

Mulai Dari Perform David Guetta Hingga Koreografi Menawan Mewarnai Meriahnya Opening EURO 2016

Rebutbola – Acara Opening EURO 2016 baru saja beberapa jam lalu telah selesai, sebuah upacara yang megah nan menawan telah digelar dengan sukses di Stade de France, Paris Prancis.

Bertajuk Bienvenue en France, upacara pembukaan yang meriah tersebut mengedepankan semangat ala rakyat Prancis yang dipadukan dengan koreo masal dan kebudayaan sekitar.

Begini Meriahnya Opening EURO 2016 !!
David Guetta didampingi Zara Larsson

Kemudian acara utamanya adalah kemunculan dan penampilan bintang utama Disc Jockey asal Paris David Guetta yang akan berduet dengan penyanyi kebangsaan Swedia, Zara Larsson yang akan menanyikan lagu resmi EURO 2016 yang berjudul This One For You, yang pastinya membuat seisi stadion berjingkrak-jingkrak.

Penari masal mengiringi lagu David Guetta
Penari masal mengiringi lagu David Guetta

Dalam penampilannya, Guetta diiringi oleh sekitar 600 penari koreografi yang dimana 150 diantaranya menarikan tarian khas Prancis yaitu tari can-can.

Kemudian juga Angkatan udara Prancis tampil dengan Patrouille de France melintasi langit stadion Stade de France, dan dibagian penutup kedua tim kesebelasan yang akan bertarung memasuki arena pertandingan.

Namun pesta tersebut sedikit dinodai oleh kericuhan yang disebabkan oleh para Hooligans Inggris dan pendukung Rusia yang terlibat keributan dan saling ejek diluar lapangan, sehingga aparat kepolisian setempat bertindak represif dengan membubarkan sekelompok orang yang mayoritas dalam keadaan mabuk.

Aksi para Hooligans Inggris
Aksi para Hooligans Inggris

Mulai dari Pentungan, alat kejut, hingga gas air mata terpaksa digunakan oleh kepolisian anti huru-hara untuk mencegah meluasnya kericuhan yang mampu membuat perayaan terganggu.

(yud)

Rebutbola.com