De Gea Terlibat Pelecehan Seksual ?

De Gea Terlibat Pelecehan Seksual ?

145
0
SHARE
Jelang Laga Perdana, De Gea Terlibat Pelecehan Seksual
De Gea terancam dicoret dari timnas Spanyol

Kabar Miring Menghantam Timnas Spanyol, Isunya David De Gea Terlibat Kasus Pelecehan Seksual pada 2012 Silam

Rebutbola – Jelang laga perdana tim nasional Spanyol di gelaran EURO CUP grup D antara Spanyol vs Republik Ceko, skuat asuhan Vicente Del Bosque diterpa isu miring yang dialamatkan kepada penjaga gawang mereka David De Gea.

Kiper Manchester United itu dituding melakukan pelecehan seksual kepada seorang korban perdagangan manusia, dan peristiwa itu terjadi di tahun 2012 kala itu De Gea masih tergabung dengan tim junior Spanyol.

Kronologi kasus tersebut bermula ketika De Gea tengah berpesta bersama dengan Iker Muniain dan rekan-rekan, De Gea menghubungi Torbe untuk memesan wanita timnya untuk diantarkan ke sebuah hotel di Madrid.

Torbe sendiri adalah seorang pengusaha pronografi yang terlibat kejahatan eksploitasi seksual, pelecehan seksual, pornografi anak-anak, prostitusi, pemerasan dan pencucian uang.

De Gea dan Muniain
De Gea dan Muniain

Usai Torbe membawa korban, sang korban menolak dan dipaksa oleh Torbe untuk melayani Iker Muniain atas suruhan De Gea.

Kiper timnas Spanyol itu pun menjanjikan bayaran yang cukup besar dan sudah dibayarkan melalui Torbe, namun sialnya sang korban tidak menerima upah yang telah dijanjikan oleh De Gea sehingga dirinya melaporkan kasus ini ke kepolisian setempat.

Mendengar berita miring tersebut, De Gea pun akhirnya buka suara atas pencatutan namanya dalam kasus pelecehan seksual itu.

Pemain berusia 22 tahun itu membantah kalau dia telah melakukan pelanggaran hukum dan tidak mengenal wanita yang dikatakan sebagai korban itu.

“Ini adalah kebohongan. Saya adalah orang pertama yang terkejut terkait berita ini,” kata De Gea, seperti dilansir BBC.

“Saya membantahnya, ini salah dan penuh kebohongan. Sebuah kesalahan datang dari media,” lanjutnya.

Rebutbola.com