Ini Pernyataan Pelatih Terkait Kasus Seks De Gea

Ini Pernyataan Pelatih Terkait Kasus Seks De Gea

55
0
SHARE
Ini Pernyataan Pelatih Terkait Kasus De Gea
Del Bosque beri dukungan pada De Gea

Vicente Del Bosque Enggan Memulangkan David De Gea ke Spanyol Terkait Kasus yang Menimpa Dirinya

Rebutbola – Kabar miring yang menerpa timnas Spanyol terkait kasus pelecehan seksual yang mencatut nama kiper Spanyol David De Gea membuat sang pelatih Vicente Del Bosque angkat bicara.

Sebelumnya terdengar kabar jika sang pelatih akan memulangkan penjaga gawang berusia 25 tahun itu ke Spanyol, namun baru-baru ini Del Bosque menolak kabar tersebut, bahkan ia tidak berpikir akan memulangkan De Gea atas kasusnya tersebut.

“Kami tidak pernah sekalipun mempertimbangkan untuk memulangkan David De Gea” ungkap Del Bosque seperti yang dilansir Telegraph.

“Kabar mengenai skandal seks tersebut memang mengejutkan kami. Kami menunggu David untuk menjelaskan situasi tersebut. Dan setelah ia memberikan penjelasan, nampaknya ia memang tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut dan saya harus percaya kepadanya” Bela Del Bosque.

Bukan hanya saja dirinya, seluruh punggawa La Furia Roja tidak mudah percaya pada kasus itu dan tetap memberi dukungan penuh kepada kiper utama Manchester Unite itu.

De Gea bantah tuduhan terhadapnya
De Gea bantah tuduhan terhadapnya

“Seluruh tim berada di sini untuk memberikan support kepadanya sepanjang waktu” beber mantan pelatih Real Madrid itu.

“Di saat-saat seperti ini ia sangat membutuhkan dukungan, dan seluruh tim ada untuknya disaat ia membutuhkan dukungan. Semua sudah kembali normal dan kami akan terus melangkah dari kasus ini” tutup pelatih 65 tahun tersebut.

(yud)

Rebutbola.com