Gol Giroud Untuk Menjawab Kritikan

Gol Giroud Untuk Menjawab Kritikan

74
0
SHARE
Jadwal Pertandingan Pekan Ini
Giroud bungkam para pengkritik

Olivier Giroud Mengatakan Jika Gol yang Ciptakan, Untuk Menjawab Kritikan

Rebutbola – Kehadiran Olivier Giroud diskuat timnas Prancis ternyata banyak dikecam oleh sebagian para fans, para fans beralasan jika Giroud tak mempunyai kapabilitas untuk menjadi bagian dari Les Bleus.

Namun dipertandingan pertama babak kualifikasi grup A EURO 2016 kontra Rumania, Giroud menjawab kritikan dengan sebuah gol yang menghantarkan Prancis meraih tiga poin.

“Statistik saya akan menjawab kritikan-kritikan tersebut, beberapa orang menyebut bahwa saya bermain lebih baik saat mendapat banyak kesulitan, namun saya sendiri tidak selalu ingin melawan para pengkritik ” ucap Giroud kepada Sky Sports.

Gol Giroud Untuk Menjawab Kritikan
Aksi Giroud di pertandingan kontra Rumania

“Saya sendiri sudah memikul beban yang besar dan memang ada banyak ekspektasi terhadap saya. Namun saya terus melanjutkan permainan bagus saya dan hal itu bagus untuk saya” tutup penyerang Arsenal tersebut.

Sementara itu Legenda Prancis Frank Leboeuf mengatakan para fans yang mengkritik kehadiran Giroud ditimnas adalah orang bodoh.

“Sekarang kita memberikan sorotan dan banyak perhatian pada orang-orang bodoh. Orang-orang yang menghina Olivier Giroud, jika anda bertanya pada mereka mengapa mereka melakukannya? Saya yakin mereka tidak akan punya jawaban,” tutur Leboeuf..

“Kadang anda ingin menjelaskan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan, namun saya tidak mengerti mengapa mereka melakukannya.”

“Dua tahun silam mereka mengecam Andre Pierre Gignac, dan sekarang ia bermain dan mereka mendukungnya. Tidak ada yang masuk akal di sepakbola, Dunga punya masalah itu dan Platini juga. Saya kira mungkin itu adalah masalah karena Benzema tidak ada di sana. Anda tahu ada banyak hal bodoh yang terjadi.” Tutup Leboeuf.

(yud)

Rebutbola.com