Arema Cronus Bertekad Rebut Tiga Poin dari PSM

Arema Cronus Bertekad Rebut Tiga Poin dari PSM

62
0
SHARE
Data dan Fakta Arema Cronus vs Barito Putera
Arema Cronus saat Hadapi Persegres - photo

Arema Cronus Targetkan Tiga Poin Saat Bertandang ke Markas PSM Makasar

Rebutbola – Arema Cronus menegaskan siap tempur kala menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka juga mengaku siap meraih poin pada laga ini.

“Kita telah mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum datang ke sini,” ujar Pelatih Kiper Arema Cronus, Yanuar Hermansyah.

“Kita datang untuk meraih poin pada pertandingan di sini,” sambungnya.

Arema Cronus akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/06).

Sementara itu, menurut Begal -sapaan karib Yanuar, Arema Cronus tak mau sekadar menargetkan satu poin pada lawatan mereka kali ini. Hamka Hamzah dan kawan-kawan mematok target meraup poin penuh di Makassar.

“Target awal kita tiga poin. Artinya, lalau meleset kan kita masih dapat target satu poin,” tandasnya.

Kemenangan di Stadion Andi Matalata pada hari Minggu (12/06) malam nanti, adalah sesuatu kewajiban utama bagi armada tempur Milo Sheslija. Terang saja raihan tiga poin akan membuat tim asal kota penghasil apel itu, akan kembali merebut posisi puncak klasemen yang direbut Mitra Kukar setelah pada Jumat (10/06) merebut kemenangan dalam derby Kalimantan Timur dengan Pusamania Borneo FC, dengan skor ketat 3-2.

Pada laga nanti tim singo edan tidak akan diperkuat oleh enam pilah andalannya. Lengkapnya (Daftar Cedera Pemain Arema Cronus Kembali Bertambah)

(yud)

Rebutbola.com