Bonus Rupiah dan Dollar untuk Pemain Bhayangkara SU

Bonus Rupiah dan Dollar untuk Pemain Bhayangkara SU

70
0
SHARE
Bonus Rupiah dan Dollar Untuk Pemain Bhayangkara SU
Thiago dan Evan Dimas - photo

Pemain Bhayangkara SU Dibanjiri Bonus dari Pihak Manajemen

Rebutbola – Kemenangan telak atas Persib Bandung dengan skor 4-1, Sabtu (11/6) malam, dirayakan dengan suka cita oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU). Bahkan, para pemain mendapat bonus dari tiga sumber. Bonusnya pun tak cuma berbentuk Rupiah, melainkan juga Dollar Amerika.

Selain datang dari bosnya, Gede Widiade, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan juga kecipratan bonus dari dua jenderal. Kedua sosok tersebut adalah Irjen Pol Condro Kirono selaku General Manager, dan Irjen Pol Anton Setiadji.

“Pokoknya ada lah. Dari manajer ada, dari saya juga ada,” kata Irjen Pol Anton Setiadji yang tak lain adalah Kapolda Jawa Timur (Jatim) ini, Sabtu malam.

Pemain Bhayangkara SU Berikan Penghormatan Kepada Para Suporter - photo
Pemain Bhayangkara SU Berikan Penghormatan Kepada Para Suporter – photo

Apa yang diungkapkan Irjen Anton dibenarkan oleh Irjen Condro. “Memang dari awal sudah kita sampaikan, bahwa kalau menang ada bonus. Kalau jumlahnya ya sama saja,” tutur pria yang menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah (Jateng) ini.

Saat dikonfirmasi, Gede Widiade membenarkan bahwa sosok dua jenderal polisi itu memang memberi bonus untuk pasukan Ibnu Grahan. “Bonusnya khusus. Rupiah plus Dollar,” tutur Gede.

Sementara itu, salah seorang pemain, yakni Evan Dimas Darmono mengaku bersyukur dengan banyaknya bonus yang diterima oleh para pemain. “Alhamdulillah. Buat nyambung hidup. Disyukuri saja,” kata Evan Dimas.

Kemenangan telak atas Persib Bandung 4-1 tentu menjawab keraguan dari pihak Polri, yang sangat ingin melihat BSU menang. Pasalnya kemenangan ini adalah kali pertamanya direbut Bhayangkara SU.

(yud)

Rebutbola.com