Bos Islandia: Pressing Ketat Untuk Ronaldo

Bos Islandia: Pressing Ketat Untuk Ronaldo

72
0
SHARE
Bos Islandia : Pressing Ketat Untuk Ronaldo
Lagerback siapkan pengawalan khusu untuk Ronaldo

Pelatih Islandia Lars Lagerback Sudah Siapkan Pressing Ketat Untuk Ronaldo

Rebutbola – Islandia yang tergabung dalam grup diajang EURO CUP, dan pada hari rabu (15/06) mereka akan menghadapi lawan kuat Portugal dalam pertandingan pertama.

Bukan perkara mudah dapat mengalahkan tim sekelas Portugal yang didalamnya ada pemain seperti Cristiano Ronaldo, apalagi Islandia bisa dibilang belum mempunyai nama diajang sekelas EURO.

Pelatih Islandia Lars Lagerback mengatakan jika dirinya sudah menyiapkan rencana untuk menghentikan pergerakan dari kapten Portugal Ronaldo.

“Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia, anda tidak pernah bisa benar-benar percaya diri untuk bisa menghentikannya,” tutur Lagerback pada Omnisport.

“Ia punya skill yang luar biasa, ia berbahaya di dekat area penalti dengan kecepatan dan juga kemampuannya tanpa bolanya. Di dalam kotak penalti, ia bagus di udara. Dan ia juga mengeksekusi tendangan bebas.”

Mantan pelatih timnas Swedia itu mengatakan jika rencananya itu pernah ia terapkan ketika masih melatih Swedia, dan hasilnya Ronaldo di dua pertemuannya tak mampu mencetak gol.

Bos Islandia : Pressing Ketat Untuk Ronaldo
Ronaldo enggan anggap remeh Islandia

“Namun kami akan coba melakukannya. Kami mengurungnya dengan bagus ketika saya menangani Swedia, jadi saya berharap bisa melakukannya sekarang.”  Tutup Largeback.

Sementara dikubu Portugal, sang kapten sendiri pun tak mau menganggap remeh kekuatan Islandia, menurutnya Islandia bisa menjadi kuda hitam saat ini.

“Islandia merupakan tim yang kuat. Mereka lolos ke EURO dengan menyngkirkan Belanda. Mereka finis sebagai runner up di belakang Republik Ceko pada babak kualifikasi. Terang Ronaldo.

Rebutbola.com