Casillas Ungkapkan Kapan Ia Akan Pensiun

Casillas Ungkapkan Kapan Ia Akan Pensiun

62
0
SHARE
Casillas Ungkapkan Waktu Pensiunnya
Gianlugi Buffon (Italia) dan Iker Casillas (Spanyol)

Casillas Akan Pensiun Jika Buffon Pensiun

Rebutbola – Gianluigi Buffon memiliki kontrak dengan Juventus hingga usianya lebih dari 40 tahun. Dan Kiper Spanyol, Iker Casillas mengatakan dia tidak akan pensiun sampai penjaga gawang Italia tersebut pensiun, seperti dilansir Fourfourtwo.

Legenda hidup Juventus, Buffon menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Mei. Perpanjangan kontrak itu memastikan sang kiper akan tetap bersama juara Serie A hingga akhir musim 2017/18. Hal ini memastikan bahwa pemain berusia 38 tahun ini akan bermain untuk Juve melebihi ulang tahunnya yang ke-40.

Casillas yang tiga tahun lebih muda Buffon, memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak dengan Porto hingga tahun 2018. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk menggantungkan sarung tangannya sebelum rekannya pensiun.

“Ketika dia pensiun, saya juga akan pensiun,” ujar Casillas, yang telah memenangkan dua medali Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia dengan Spanyol, kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia baru saja menandatangani kontrak baru dan hal itu membuat saya senang karena itu berarti saya juga akan memperpanjang kontrak baru.”

Casillas menghadapi persaingan dengan David de Gea sebagai kiper utama timnas Spanyol untuk Euro 2016 di mana Negeri Matador akan menghadapi Republik Ceko pada laga pembuka nanti. Sang juara bertahan pastinya bertekad untuk memenangkan gelar Kejuaraan Eropa untuk kali ketiganya secara beruntun.

Casillas Ungkapkan Waktu Pensiunnya
De Gea dan Casillas di sesi latihan Spanyol

“Tahun ini lebih sulit dan akan lebih sulit dari empat tahun yang lalu. Perancis, Belgia dan Jerman merupakan tim favorit. Sedangkan Italia dan Portugal selalu menjadi tim yang berbahaya.” tambahnya.

Rebutbola.com