Cristian Gonzales Siap Bela Arema Lawan PSM Makassar

Cristian Gonzales Siap Bela Arema Lawan PSM Makassar

64
0
SHARE
3 Pemain Kunci Arema Cronus vs Barito Putera
Christian Gonzalez

Kondisi Cristian Gonzales Sudah Membaik

Rebutbola – Arema Cronus kemungkinan besar mendapat tambahan amunisi kala melawat ke Stadion Andi Matalata kandang dari PSM Makassar. Klub berlogo singa mengepal dalam perisai ini kemungkinan sudah bisa menurunkan penyerang andalan mereka, Cristian Gonzales, pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 by IM3 Ooredoo.

“Alhamdulillah, kondisi Gonzales sudah baik,” ujar Pelatih Kiper Arema Cronus, Yanuar Hermansyah.

“Menurut informasi dari tim medis kita, InsyaAllah, ia siap untuk dimainkan,” lanjutnya.

Proses Penyembuhan El Loco
Proses Penyembuhan El Loco – photo

Lebih lanjut, Bang Begal -sapaan akrab Yanuar- menyebut Gonzales bisa dimainkan penuh pada laga ini. Namun, ia belum bisa memastikan apakah El-Loco bakal main penuh itu masuh tergantung oleh pelatih kepala Milomir Seslija.

“Kita akan lihat lagi perkembangannya,” tuturnya.

Arema Cronus akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keenam Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/06) besok.

Sementara itu, ihwal banyaknya pemain intinya yang tak bisa bermain pada laga ini, Begal mengaku tak khawatir. Menurutnya, hal ini merupakan hal yang lazim terjadi.

“Kualitas pemain inti dan pelapis kita tak jauh berbeda,” tandasnya.

Memang jelang laga nanti tim Singo Edan, sedang dihadapkan permasalaha cedera pemain yang hampir merebut setengah dari skuat tim inti mereka. Lebih lengkapnya : Bertamu ke Makasar, Arema Cronus Tanpa 6 Pemain Pilar.

(yud)

rebutbola.com