Dejan Hengkang, Kemana Dia Pergi dan Siapa Sosok Pengganti?

Dejan Hengkang, Kemana Dia Pergi dan Siapa Sosok Pengganti?

282
0
SHARE
Dejan Hengkang, Kemana Dia Pergi Dan Siapa Sosok Pengganti?
Dejan Antonic

Kalah 4-1 Dari Bhayangkara Surabaya United, Dejan Pamit

Rebutbola – Kabar mengejutkan datang dari kota kembang, Bandung, pelatih mereka Dejan Antonic memutuskan untuk angkat kaki dari kursi kepelatihannya setelah Persib di permalukan 4-1 oleh Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Torabika Soccer Campionship, Sabtu, 11 juni 2016.

Dibawah asuhannya maung bandung hingga pekan keenam Persib Bandung hanya satu kali meraih kemenangan dari Bali United (2-0), empat laga termasuk dua laga dikandang harus berakhir seri dan hal itu dinilai mengecewakan oleh publik sepakbola Jabar.

Dejan Hengkang, Kemana Dia Pergi Dan Siapa Sosok Pengganti?
Dejan Antonic pamit usai kalah melawan Bhayangkara Surabaya united

Hal tersebut sontak membuat bobotoh gerah dan menuntut agar pelatih berpaspor Serbia itu meninggalkan jabatannya sesegera mungkin. Hingga akhirnya malam tadi, dirinya mengeluarkan pernyataan resmi terkait masa depannya di Persib, Dejan resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih.

Mengenai kemana dirinya akan berlabuh setelah ini, masih menjadi sebuah misteri, karena pesan terakhir hanya mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke Hongkong tanpa menyebutkan hal apa yang akan dia kerjakan disana.

Lantas siapa sosok yang akan menggantikannya diposisi pelatih? Nama Djajang Nurjama menjadi nama yang paling santer dikaitkan dengan Persib, Djajang dinilai bisa membawa Persib ke arah yang lebih baik.

Namun momentum kali ini belum tepat karena Coach Djanur masih melakoni Training Kepelatihan. Terakhir Djajang akan berangkat ke DC United karena gagal kembali ke Inter Milan. Namun saat ini Djajang masih di Bandung karena menunggu Visa. Dan dengan situasi ini bisa jadi Pelatih yang membawa Persib Juara ISL 2014 ini akan Come Back ke Maung Bandung.

Rebutbola.com