Gelandang Persiba Balikpapan Ber Reuni Dengan Pemain AC Milan

Gelandang Persiba Balikpapan Ber Reuni Dengan Pemain AC Milan

121
0
SHARE
Gelandang Persiba Balikpapan Ber Reuni Dengan Pemain AC Milan
Keisuke Honda (Kiri) & Matsunaga Shohei (Kanan) - photo

Keisuke Honda dan Matsunaga Shohei Bertemu Saat Hadiri Coaching Clinic

Rebutbola – Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, bertemu dengan rekan senegaranya Matsunaga Shohei, pemain Persiba Balikpapan, di Lapangan GOR Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Juni 2016. Matsunaga secara khusus diundang Honda Soltilo untuk ikut memberi coaching clinic kepada ratusan anak bersama Keisuke Honda.

Pertemuan antara Shohei Matsunaga dan Keisuke Honda pun tak ubahnya seperti reuni. Mereka terlihat berbincang hangat dan akrab di tengah lapangan di sela-sela memberi coaching clinic. Saat ditanya apa saja tadi yang diobrolkan dengan Honda, Shohei mengaku bercerita banyak tentang masa-masa merantau di Eropa.

Keisuke Honda
Keisuke Honda saat berika tanda tanagn kepada peseta coaching clinic – photo

“Tadi Honda tanya ke mana saja saya setelah memperkuat Schalke 04 II di Jerman. Saat itu kami hampir bersamaan waktunya merantau ke Eropa. Honda main di VVV-Venlo mulai 2007, saya baru dapat kesempatan di Schalke 04 II mulai 2008,” kata Shohei Matsunaga.

Tapi nasib mereka pada akhirnya berbeda. Honda setelah dari Venlo direkrut CSKA Moskow mulai 2009 hingga 2013 dan setelah itu direkrut AC Milan. Sedangkan Shohei Matsunaga kembali ke Jepang bermain di J2 League bersama Ehime pada 2010. Setelah itu ke Persib Bandung, Persegres Gresik United, hingga sekarang di Persiba Balikpapan.

“Ya saya senang bisa bertemu lagi dengan Honda. Usia kami tidak terpaut jauh, Honda sekarang 29 tahun, saya 27 tahun. Saya senang dia terus bisa bertahan di kompetisi Eropa,” tutur Shohei Matsunaga yang setelah ini bergegas ke Surabaya menyusul rombongan Persiba Balikpapan.

rebutbola.com