Hasil Imbang Bagi Rooney Seperti Kekalahan

Hasil Imbang Bagi Rooney Seperti Kekalahan

60
0
SHARE
Hasil Imbang Bagi Rooney Seperti Kekalahan
Rooney di press conference usai tanding lawan Rusia

Hasil Imbang yang Didapat Inggris Kala Bertemu Rusia, Menurut Rooney Rasanya Seperti Kekalahan

Rebutbola – Lagi-lagi Inggris memperpanjang rekor buruk tak pernah menang di laga perdana EURO CUP, bertemu Rusia di babak kualifikasi grup B, Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 yang mana jelas hasil itu bukanlah yang diinginkan oleh tim berjuluk tiga singa.

Inggris mampu unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas yang dilesakkan Eric Dier, sayang Inggris tak mampu mempertahankan keunggulan mereka usai di babak perpanjangan waktu mereka kecolongan oleh gol Vasili Berezutsky.

Dengan hasil imbang ini membuat kapten Inggris Wayne Rooney sangat kecewa dan menganggap hasil tersebut seperti kekalahan.

Hasil Imbang Bagi Rooney Seperti Kekalahan
Rusia beri kejutan dipenghujung babak kedua

“Saya jelas sangat kecewa tidak bisa memenangkan pertandingan. Saya pikir kami bermain dengan baik dan menciptakan peluang serta menguasai jalannya pertandingan,” ujar Rooney usai pertandingan seperti dikutip dari Soccerway.

“Sisi negatifnya adalah kami kemasukan gol. Ini sangat mengecewakan, rasanya sama seperti sebuah kekalahan pasa saat itu tapi harus bisa menerimanya dan melanjutkan untuk bangkit,” tambahnya.

Namun Rooney coba untuk mengambil hikmah atas hasil seri ini, dan menurutnya saat ini skuatnya dalam keadaan baik-baik saja.

“Cara kami menguasai permainan, untuk suatu skuat yang masih muda, sangat baik. Mudah-mudahan kami akan memainkan permainan yang sama melawan Wales dan jika kita mampu lakukan kita akan baik-baik saja,” tutup pemain berusia 30 tahun itu.

(yud)

Rebutbola.com