Kunci Sukses Kemenangan Bali United Atas Persela

Kunci Sukses Kemenangan Bali United Atas Persela

72
0
SHARE
Kunci Sukses Kemenangan Bali United Atas Persela

Pahami Intruksi Indra Sjafri Jadi Kunci Sukses Bali United

Rebutbola – Indra Sjafri menyambut gembira sukses anak asuhnya meraih poin penuh kala menjamu Persela Lamongan. Menurut Pelatih Bali United ini, anak asuhnya sukses menerjemahkan instruksi tim pelatih.

“Terima kasih pada para pemain yang sudah bekerja keras pada pertandingan ini,” ujar Indra Sjafri.

“Apa yang menjadi instruksi kami dari tim pelatih secara 90% berhasil dijalankan oleh pemain,” sambungnya.

Sebelumnya, tim kebanggaan pulau dewata itu sukses mengalahkan Persela Lamongan pada laga keenam mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (11/06), Serdadu Tridatu menang dengan skor 3-1.

Gol pertama tuan rumah dicetak Kiko Insa pada menit 28. Bek asal Spanyol ini memanfaatkan bola liar usai sepakan penalti Nemanja Vidakovic ditepis Choirul Huda.

Fadil Sausu menggandakan keunggulan anak asuh Indra Sjafri pada menit 52. Sepakan bebas kapten Bali United ini meluncur deras ke gawang Persela Lamongan.

Persela sempat memperkecil ketinggalan melalui tendangan Victor Pae pada menit ke-87. Namun, Bali United mampu mencetak gol tambahan melalui sepakan Martinus Novianto pada penghujung pertandingan.

Sementara itu, walau mengaku senang dengan penampilan timnya, Indra Sjafri tetap akan melakukan evaluasi. Pasalnya, ia ingin timnya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya rasa kami harus terus melakukan evaluasi agar ke depannya penampilan kami bisa terus mengalami peningkatan,” tandas eks pelatih Timnas U-19 ini.

rebutbola.com