Lagi, Fans Inggris Buat Ulah di Marseille

Lagi, Fans Inggris Buat Ulah di Marseille

216
0
SHARE
Hindari Bentrok, Pemerintah Perancis Rilis Aturan Baru
Bentrok Fans Inggris dan Rusia di Marseille

Bentrokan Ketiga di Marseille, Satu Orang Luka Serius, Satu Orang Terkena Serangan Jantung

Rebutbola – Hal memalukan kembali terjadi di tengah berlangsungnya acara EURO 2016 di Perancis. Untuk ketiga kalinya, suporter Inggris membuat keributan di Marseille.

Sebenarnya akar dari masalah ini adalah sikap dari Hooligan sejak pertama kali memasuki kawasan Marseille. Dengan kesadaran yang hanya setengah akibat pengaruh minuman keras, para suporter Inggris tersebut berkoar-koar di kawasan tempat berkumpulnya para suporter. Ketenangan kawasan tersebut tentu langsung terusik. Akhirnya kericuhan tak bisa terhindarkan.

Lagi, Fans Inggris Buat Ulah di Marseille
Ulah suporter inggris di Prancis

Kerusuhan yang terjadi selama tiga hari berturut-turut ini menyebabkan pemilik bar dan restoran memilih menutup. Namun mereka berjanji akan menerapkan langkah-langkah keamanan ekstra untuk menghindari kerusakan yang bisa merugikan tempat bisnis mereka.

Seperti dikutip Dailymail, Sabtu (11/6/2016), Hooligan sebelumnya juga terlibat kericuhan dengan suporter Rusia, Prancis serta kepolisian di kawasan Marseille. Para suporter yang kebanyakan sudah mabuk melawan petugas keamanan di depan Pub Ratu Victoria dengan melempari botol-botol minuman.

Berdasarkan informasi dari situs BBC, seorang pria berkebangsaan Inggris mengalami luka serius karena aksi saling lempar botol antara kedua kubu yang bertikai.

Di pihak lain, satu pria asal Rusia dikabarkan mengalami serangan jantung dan segera dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, jumlah korban terluka atas insiden tersebut ditengarai ada lima orang.

Rebutbola.com