Alasan Suarez Marah di Bangku Cadangan

Alasan Suarez Marah di Bangku Cadangan

84
0
SHARE
Suarez Jelaskan Kemarahannya di Bangku Cadangan

Kemarahan Suarez Hanya Karena Ketidakberdayaan Dirinya

Rebutbola – Luis Suarez merasa tak berdaya karena Uruguay harus tersingkir dari Copa America 2016. Ia meluapkan kekesalannya di di bangku cadangan. Punggawa Barcelona ini pun mengungkapkan alasan atas amarahnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Suarez dibangkucadangkan ketika Urugay kalah 0-1 atas Venezuela pada Jumat (10/6) yang membuat mereka harus tersingkir dari Copa America karena tidak mendapat satu poin pun di Grup C.

Berjuang melawan cedera hamstring, striker Barcelona ini melakukan pemanasan di tengah-tengah pertandingan dan cukup siap untuk dimainkan. Namun sang pemain tidak diturunkan oleh pelatih Oscar Tabarez.

Dia meluapkan amarahnya di bangku cadangan. Namun ia mengatakan bahwa itu hanyalah respon ketidakberdayaannya karena negaranya harus tersingkir dari turnamen.

“Saya ingin mengklarifikasikan banyak hal. Saya bahkan tidak dalam kondisi 90 persen dari apa yang bisa saya berikan,” ungkapnya dalam konferensi pers.

“Kemarahan yang saya luapkan berasal dari ketidakberdayaan saya yang tidak bisa melakukan apa-apa dan harus melihat negara saya tereliminasi.” lanjutnya.

“Ini tidak ada hubungannya dengan pelatih atau apapun dengan staf pelatih,” tambahnya.

Mantan pemain Liverpool ini melanjutkan bahwa ia ingin Argentina memenangkan Copa America tahun ini. Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa rekan satu timnya di klub, Lionel Messi dan Javier Mascherano layak untuk sukses.

Suarez Jelaskan Kemarahannya di Bangku Cadangan
Mascherano, Suarez dan Messi di kamar ganti Barca

“Saya pikir tim favorit dalam turnamen ini adalah Argentina. Namun Brazil juga tengah dalam performa yang hebat karena mereka menang telak 7-1 atas Haiti,” tutur Suarez.

(yud)

Rebutbola.com