Arema Cronus Akan Turun Full Team saat Hadapi Persija Jakarta

Arema Cronus Akan Turun Full Team saat Hadapi Persija Jakarta

121
0
SHARE
Pemain Arema Cronus Dibatasi Untuk Saksikan Euro 2016
Sesi Latihan Arema di Kota Batu - photo

Sejumlah Pemain Arema Akan Melakukan Come Back dari Cedera

Rebutbola – Juru taktik tim Arema Cronus, Milomir ‘Milo’ Seslija mengisyaratkan timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh ketika menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (19/06).

Setelah Cristian Gerard Alvaro Gonzales tampil 18 menit di Makassar, dikatakan beberapa pemain yang sebelum ini absen membela Arema, dipastikan sudah bisa bermain, yakni Hendro Siswanto, Goran Gancev,  Antony Putro Nugroho, Syaiful Indra Cahya, dan bahkan kemungkinan besar Ahmad Bustomi yang menderita cedera engkel

“Saya berharap beberapa pemain yang absen sudah bisa tampil lawan Persija, dan kondisi mereka sangat bagus untuk bermain nantinya. Mungkin hanya Bustomi masih terus kami pantau. Ini kabar gembira tentu saja. lawan Persija. Kamik tak ada target banyak, kecuali memenangkan pertandingan, itu saja,” tegas Milo.

Milomir Seslija Pimpin Latiahan Arema - photo
Milomir Seslija Pimpin Latiahan Arema – photo

Arema baru saja membekap tuan rumah PSM Makassar 1-0, Minggu (12/06) malam lalu, pada laga pekan keenam kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Berkat kemenangan tersebut kini tim Singo Edan, mampu kembali merebut posisi puncak klasemen smentara Torabika Soccer Championship (TSC 2016) grup A, dari salah satu tim asal pulau Kalimantan, yaitu. Mitra Kukar.

Saat ini tim kota penghasil Apel tersebut sudah mengumpulkan 13 poin dari enam laga yang sudah dilalui, dan terpaut hanya satu poin dari peringkat kedua Mitra Kukar.