Dibuang United, Valdes Diminati Dua Klub Spanyol

Dibuang United, Valdes Diminati Dua Klub Spanyol

102
0
SHARE
Dibuang United, Valdes Diminati Dua Klub Spanyol
Victor valdes

Karir Mati, Valdes Mudik ke Spanyol?

Rebutbola – Karir mantan kiper Barcelona, Victor Valdes memang sudah tak secemerlang dulu kala ia masih berseragam Blaugrana. Hanya menjadi pelapis di skuat Manchester United membuat karirnya mati suri.

Sejak kepindahannya dari Barcelona pada musim 2014 silam, Valdes tak pernah diturunkan sekalipun di kompetisi senior, kehebatan David de Gea di bawah mistar membuat para pelatih enggan melirik kiper yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Valdes baru saja dilepas oleh United. Terbuang di era Louis van Gaal, kiper berkebangsaan Spanyol itu nyatanya juga tidak masuk dalam rencana manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho.

Dibuang United, Valdes Diminati Dua Klub Spanyol
Victor Valdes

Dari kabar yang beredar, Dua klub La Liga Spanyol dikabarkan siap menampung kiper veteran yang kini tengah berstatus free agent ini. Kabar tersebut dihembuskan oleh media spanyol, Mundo Deportivo, Senin (13/6/2016).

Mundo Deportivo pun meyakini kalau Valdes akan comeback ke La Liga di jendela transfer musim panas ini, seiring dengan ketertarikan yang datang dari Celta Vigo dan Villarreal. Kedua klub tersebut dilaporkan siap memberikan kontrak satu tahun pada kiper 34 tahun tersebut.

Valdes sebelumnya sempat membela Standard Liege sebagai pemain pinjaman, usai ia tidak mendapat kesempatan membela tim inti United musim lalu lantaran berselisih paham dengan manajer Van Gaal, yang akhirnya dipecat bulan lalu.

Celta memang disebut-sebut tengah mencari pelapis untuk kiper utama mereka, Sergio Alvarez. Sementara Villarreal diyakini tengah mencari deputi bagi Sergio Asenjo.

(yud)

Rebutbola.com