Kroasia Menang, Kabar Duka Datang

Kroasia Menang, Kabar Duka Datang

57
0
SHARE
Kroasia Menang, Kabar Duka Datang
Tim Nasional Kroasia

Kabar Duka untuk Kapten Kroasia

Rebutbola – Kabar duka menyelimuti skuat Kroasia paska kemenangan melawan Turki di laga perdana mereka, Minggu, 12 Juni 2016.

Sesaat setelah peluit berakhir, Bek Shakhtar Donetsk tersebut terpaksa kembali ke Kroasia karena ayahnya meninggal dunia pada Minggu 12 Juni 2016.

Dengan begitu, Kroasia dipastikan bermain tanpa sang kapten, Darijo Srna, saat melawan Ceko, pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup D Piala Eropa, di Stade Geoffroy-Guichard, Jumat Jumat, 17 Juni 2016.

Kroasia Menang, Kabar Duka Datang
Kapten Kroasia, Srna

Pernyataan belangsungkawa juga di berikan oleh Federasi Sepakbola Kroasia melalui situs resmi mereka, pernyataan itu berbunyi.

“Federasi Sepak Bola Kroasia dengan ini menyampaikan belasungkawa kepada kapten dan keluarganya,” jelas Kroasia dalam pernyataan resminya.

Dilaporkan Daily Mirror, ayah Srna meninggal dunia seusai Kroasia mengalahkan Turki dengan skor 1-0 pada Minggu malam waktu  setempat.

[Baca juga : Turki 0 – 1 Kroasia, Luka Modric Sumbang Gol Indah]

Dalam pertandingan tersebut, Srna juga tampil bagus. Salah satunya adalah saat dia melepaskan tendangan bebas meskipun menerpa mistar gawang. \

Berada di grup sulit bersama Spanyol, Republik Ceko dan Turki. Hingga saat ini Kroasia masih bertengger di peringkat pertama Grup D, dengan poin 3 hasil menang melawan Turki.

(yud)

Rebutbola.com